Sukses

Intip Mewahnya Gaun Pengantin Serena Williams

Liputan6.com, Jakarta Pemain tenis dunia Serena Williams baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Alexis Ohanian. Pada pernikahannya ini, Serena terlihat sangan memukau dalam balutan ball gown glamor bernuansa putih.

Gaun pengantin dengan cutting ball gown yang sangat besar ini merupakan rancangan Sarah Burton untuk Alexander McQueen. Penampilannya dihari bahagia tersebut terlihat sempurna dan dibagikan untuk pertama kalinya kepada Vouge.

"Saya terbang ke London untuk bertemu dengan Sarah dan akhirnya jatuh cinta dengan siluet ball gown, saya akan memilih yang terbaik untuk diri saya sendiri," kata pengantin wanita Serena Williams tentang gaun glamornya seperti dilansir dari situs TheGrio, Senin (20/11/2017).

Sarah Burton merupakan desainer yang dikenal di industri fashion. Sederet selebritas dan pesohor juga sering menggunakan rancangannya. Sarah juga mendesain gaun pernikahan untuk Kate Middleton. Dia juga perancang pilihan untuk putri Anna Wintour Bee Shaffer dan gaun yang dia kenakan ke Met Galas.

Gaun glamor dengan potongan ball gown dan jubah pada bagian belakang ini semakin sempurna dengan sentuhan perhiasan 24 karat dengan harga sekitar 3,5 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 62 miliar.

 

1 dari 2 halaman

Gaun dari Versace

Mempelai pria Alexis Ohanian juga terlihat mengagumkan berdampingan dengan Serena Williams dalam balutan setelan dari Armani. Pasangan ini bahagia menikah dalam sebuah upacara intim di New Orleans, Louisiana. Tamu termasuk Kris Jenner, Jay Z, Beyonce, pacar Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle, serta LaLa Anthony terlihat dalam pernikahan tersebut.

 

Official. 📸 @melbarlowandco @allanzepedaphotography

A post shared by Alexis Ohanian Sr.🗽 (@alexisohanian) on

Selain gaun dari Alexander McQueen, Serena Williams juga berganti busana dengan gaun putih yang tidak kalah glamor dari Versace. Gaun bernuansa putih tanpa tali ini dilengkapi renda dan bulu-bulu yang indah. Gaun ini dikerjakan dengan detail untuk hari bahagia Serena Williams. 

"Kami bekerja tanpa henti untuk memastikan rincian terkecil ditangani dengan sempurna, dengan total 1.500 jam," kata Donatella Versace.