Sukses

Koleksi Spesial dari Fendi Bisa Jadi Pilihan kado Akhir Tahun

Sebuah tradisi yang kerap dilakukan banyak orang saat akhir tahun adalah bertukar kado. Koleksi spesial dari Fendi bisa jadi pilihan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun sudah semakin dekat. Ada banyak hal yang mungkin sudah Anda rencanakan, mulai dari berlibur bersama pasangan hingga kumpul keluarga besar. Salah satu tradisi yang juga kerap dilakukan banyak orang saat akhir tahun adalah bertukar kado. Jika Anda termasuk di dalamnya dan masih bingung dengan kado yang akan diberikan, tema hadiah berwarna pink bisa jadi pilihan.

Menjelang akhir tahun ini, brand fashion Fendi merilis koleksi kapsul spesial berwarna merah muda. Koleksi edisi terbatas ini khusus dibuat untuk situs online shop My Theresa. Beberapa produk dari koleksi tersebut merupakan bagian dari koleksi Fall/Winter 2017. Bedanya, produk tersebut kini dibuat dalam warna pink, sementara yang terdahulu berwarna netral atau earthy tone.

Sebagian besar isi koleksi ini, yang di dalamnya termasuk kacamata dan sweater dress bertuliskan “Fendi”, tampil dalam balutan gaya sporty serta kasual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fendi mengeluarkan koleksi spesial akhir tahun

Sebagai cara untuk mempromosikan koleksi ini, rumah mode asal Italia tersebut membuat sebuah video singkat. Dalam video tersebut, model Paulina King, Michi Kat, Hsu Chen, Charlotte Carey, dan Eva Wladymiruk tampak berjalan di kota New York dengan mengenakan produk-produk chic yang ada di koleksi spesial ini.

Koleksi spesial Fendi dengan palet merah muda ini hanya bisa didapatkan di situs My Theresa (mytheresa.com). Anda sudah bisa membelinya saat ini karena koleksi tersebut telah meluncur pada 15 November 2017.

Dengan warna pink yang feminin, produk-produk tersebut bisa Anda berikan sebagai hadiah tersebut kepada teman ataupun anggota keluarga yang memiliki karakter girly atau suka dengan hal-hal feminin. Atau jika Anda juga menyukainya, tak ada salahnya untuk membeli produk itu sebagai kado akhir tahun untuk diri Anda sendiri.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini