Sukses

Top 3 Hari Ini: Deteksi Kebohongan Seseorang dari Gestur Wajah

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang tentu benci kebohongan. Tapi untuk beberapa alasan, tak jarang juga orang masih melakukannya. Sebelum menjadi korban kebohongan, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tanda-tanda kebohongan jika dilihat dari gestur wajah.

Bersama dengan dua berita lain, artikel tentang tanda-tanda kebohongan ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (20/11/2017) selengkapnya.

6 Tanda di Wajah Orang Berbohong yang Dapat Dikenali

Siapa yang suka mendapat kebohongan? Mungkin jawabannya hampir tidak ada. Meski demikian, untuk beberapa alasan, orang terkadang masih melakukannya.

Jika tak mau termakan kebohongan orang lain, ada cara untuk mendeteksinya. Gestur kecil di wajah dapat menjadi tanda-tanda kebohongan yang bisa diketahui. Baca berita selengkapnya di sini.

5 Perilaku Boros Air Tanpa Kita Sadari

Air sebagai elemen terpenting di bumi tak terpisahkan dengan berbagai kehidupan di muka bumi. Fungsinya selain menjaga kelangsungan hidup, air juga dimanfaatkan oleh manusia untuk mendukung kepentingan sehari-hari.

Seperti diketahui lebih dari 71 persen permukaan bumi tertutup air. Sebanyak 97 persen air tersebut berbentuk air laut dan hanya kurang dari 3 persen berupa air tawar yang bisa diminum. Dari jumlah air tawar di dunia lebih dari 70 persen-nya berupa salju abadi, es di kutub dan glasier. Sekitar 30 persen berupa air yang tersimpan jauh di dalam tanah. Baca berota selengkapnya di sini.

Begini 5 Cara Lepaskan Orang yang Benar-Benar Anda Cinta

Tidak dimungkiri bahwa jatuh cinta merupakan perasaan yang paling indah di dunia, tapi tidak dengan melepaskan seseorang yang benar-benar Anda cinta. Apa yang lebih buruk daripada patah hati dan putus asa?

Ya, melepaskan seseorang yang benar-benar Anda cinta memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Berikut adalah beberapa cara melepaskan orang yang benar-benar Anda cinta. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini