Sukses

Trik Makeup Jitu, Aplikasikan Eyeliner dalam Satu Goresan

Liputan6.com, Jakarta Memang tidak dapat dipungkiri, untuk mengaplikasikan eyeliner dengan hasil yang sempurna tidaklah mudah. Terkadang pada satu sisa mata terlihat sempurna, sementara sisi lain akan terlihat menurun atau terlalu tebal. Tak heran pengaplikasian eyeliner akan membuat banyak orang frustrasi.

Alih-alih ingin mendapatkan riasan mata indah dengan menggunakan eyeliner, kebanyakan dari para wanita hanya memilih untuk mengenakan maskara saja. Namun tahukah Anda, ternyata ada cara mudah untuk mengaplikasikan eyeliner pada bagian kelopak mata. Dilansir dari FemaleMag, Selasa (21/11/17), berikut trik makeup jitu dalam mengaplikasikan eyeliner hanya dalam satu goresan.

1. Ambil penjepit bulu mata. Lalu aplikasikan eyeliner berbentuk pensil ataupun gel pada sisi bagian karet penjepit bulu mata.

2. Selanjutnya, letakkan penjepit bulu mata sedekat mungkin dengan akar bulu mata Anda dan jepit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengaplikasian eyeliner

3. Pastikan Anda menahannya selama beberapa detik sehingga Anda mendapatkan garis yang sempurna dan Voila! Kini eyeliner sudah teraplikasikan dengan sempurna pada kelopak mata Anda.

4. Untuk mempertajam mata, Anda bisa sapukan maskara pada bagian bulu mata. Selamat mencoba.

Ilustrasi Eyeliner Berwarna (iStockphoto)

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.