Sukses

Melirik Blake Shelton, Pria Paling Seksi Sepanjang Masa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Blake Shelton dinobatkan sebagai pria paling seksi sepanjang masa untuk tahun 2017 versi majalah People. Kekasih Gwen Stefani ini memang memiliki perawatan tubuh yang gagah dan memesona. Senyumnya juga berhasil menyihir para wanita.

Seperti dilansir dari People, Jumat (17/11/2017) Blake Shelton mendapatkan komentar baik dan buruk melalui media sosialnya setelah ditetapkan sebagai pria paling seksi sepanjang masa 2017 oleh majalah People. Namun ia hanya membacakan komentar baik yang mendukung dirinya.

Pria bertubuh gagah ini memiliki senyuman yang manis. Ditambah dengan brewok tipis dan sorotan mata tajamnya ia dapat meluluhkan hati wanita. Blake Shelton kerap tampil dalam balutan busana rapi seperti kemeja. Ia juga memiliki tato di tubuhnya pada bagian tangan kirinya berbentuk lingkaran menambah seksi penampilannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blake Shelton pria paling seksi sepanjang masa

Pria 41 tahun ini tetap terlihat seksi diusianya yang sudah berkepala empat. Terpilihnya Blake Shelton menjadi pria terseksi sepanjang masa membuat sang kekasih, Gwen Stefani ikut mengeluarkan komentarnya.

 

Just made tube socks sexy. You’re welcome. #donthatemebecauseimbeautiful

A post shared by Blake Shelton (@blakeshelton) on

"Kurasa aku sudah mencium #sexiestmanalive selama ini tapi @people aku tahu bahwa aku merasakan ini @blakeshelton," tulis Gwen Stefani lewat akun twitternya @gwenstefani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.