Sukses

Sering Ucapkan 6 Kata Ini Bikin Hubungan Awet Selamanya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki hubungan percintaan yang bahagia dan awet. Di saat Anda menginginkan hubungan yang berlangsung lama, Anda dan pasangan harus mampu melewati berbagai masalah yang ada dengan baik.

Selain itu, dibutuhkan 6 kata ajaib yang bisa membuat hubungan Anda awet. Seperti dilansir darisitus Allwomanstalk, Minggu (19/11/2017) ucapkan enam kata ini dengan sering kepada pasangan untuk hubungan yang awet selamanya.

1. Terima Kasih

Jangan sepelekan kata terima kasih dalam hubungan. Meski sederhana, kata-kata ini membuat Anda dan pasangan menjadi lebih mendalami diri masing-masing. Setiap ucapan terima kasih membuat hubungan semakin positif.

2. Cinta

Kata ini memang menjadi hal yang penting diungkapkan. Meski tanpa terungkapkan Anda dan pasangan sudah dapat merasakannya, namun dengan mengungkapkan cinta akan menyegarkan hubungan. Terlebih bagi Anda yang telah merajut kasih bertahun-tahun membutuhkan penyegaran setiap harinya.

 

 

 

1 dari 3 halaman

3. Menghargai

Menghargai pasangan adalah sebuah tindakan yang perlu ada dalam hubungan percintaan. Tidak hanya dalam sifat, kata-kata bahkan tindakan hendaknya memperlihatkan bahwa Anda menghargai pasangan Anda. Dengan begitu akan timbul rasa yang sama dari pasangan, dan hubungan yang Anda bangun akan saling menghargai sehingga dapat bertahan lebih lama.

4. Maaf

Kata maaf merupakan kata paling ampuh untuk Anda dan pasangan yang sedang berada dalam sebuah masalah. Menyingkirkan keegoisan untuk meminta maaf ketika Anda salah merupakan tindakan yang bijak dalam hubungan. Jangan biarkan pasangan bosan dengan sifat Anda dan tidak bisa mempertahankan hubungan Anda.

2 dari 3 halaman

5. Memaafkan

Memaafkan adalah hal yang paling hebat Anda lakukan. Meski masih ada sakit di hati, namun berbesar hati menerima kesalahan pasangan dan memaafkannya membuat permasalahan jadi berlarut-larut.

6. Kita

Sebuah hubungan dibangun oleh dua orang yang biasa disebut 'kita'. Kata kita dalam setiap kalimat Anda dan pasangan semakin membuat chemistry Anda semakin kuat. Akan muncul rasa memiliki dan kebersamaan dalam susah dan senang.

Artikel Selanjutnya
Pernikahan Raisa-Hamish Daud Bakal Langgeng Bila....
Artikel Selanjutnya
Nasihat Pernikahan Seleb Dunia yang Bisa Disontek Raisa-Hamish