Sukses

Romantisme Keindahan Taman Hadir dalam Wewangian Terbaru Gucci

Liputan6.com, Jakarta Mencari wewangian yang tepat tentu bukanlah hal mudah. Namun, bagi Anda para penggemar keharuman flora, wewangian terbaru lansiran rumah modde Gucci akan menjadi opsi tepat untuk menambah koleksi Anda.

Gucci Bloom hadir atas wujud imajinasi sang Creative Director Alessandro Michele yang berkolaborasi dengan perfumer legendaris Alberto Morillas akan kesukaan dirinya terhadap taman. 

Gucci Bloom sangat pas bagi para wanita muda dengan semangat tinggi dan berani yang diwujudkan melalui pilihan gaya busana penuh pernyataan serta mampu memilih aroma tubuh yang dapat menggambarkan karakteristiknya tersebut.

Alessandro Michele melansir wewangian terbarunya yang bertajuk Gucci Bloom. (Foto: Gucci. Dok)

Dengan target para wanita muda yang independen serta berani mengekspresikan dirinya, maka Alessandro Michele sukses mengkombinasikan keharuman aneka wewangian bunga yang menyiratkan kesan feminin nan menggoda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Aroma bunga yang tercipta merupakan perpaduan apik antara jasmine absolute, jasmine bud extract serta rangoon creeper yang melebur menjadi satu kesatuan keharuman floral yang intens.

Lansiran pertama wewangian dari Alessandro Michele ini sangat kental dengan nuansa garden layaknya koleksi fashion dari Gucci. Namun, semarak bunga yang cukup nyata pada aromanya diimbangi dengan desain packaging bernuansa pink milenial sarat akan kesan romantis, modern, namun tetap minimalis.

 

Artikel Selanjutnya
Bahagia Perjalanan Sukses dalam Koleksi Busana Imlek dari Alleira
Artikel Selanjutnya
Simak Sejarah Perjalanan Chanel di Museum Ini