Sukses

Top 3: Mengalami Hal Ini? Tanda Anda Harus Akhiri Hubungan Cinta

Simak tiga rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle, Sabtu (18/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan dengan orang trekasih memang sangat menyenangkan. Perasaan bahagia tentu akan mengisi hari-hari Anda. Namun, tak semua hubungan cinta akan berakhir sempurna. Bahkan kadang kala hubungaN tersebut bisa saja kandas di tengah jalan. Penasaran apa tanda Anda harus segera mengakhiri hubungan cinta?

Selain berita tersebutm terdapat dua artikel menarik lainnya dari kanal Lifestyle, Sabtu (18/11/2017) berikut ini.

1. Akhiri Hubungan Cinta Anda Jika Merasakan 3 Hal Ini

Perhatikan, apakah Anda merasakan 3 hal ini dalam hubungan cinta yang Anda miliki?  (Foto: Istockphoto)

Banyak faktor yang memungkinkan Anda harus mengakhiri sebuah hubungan cinta. Jika faktor tersebut diabaikan, yang ada Anda dan pasangan hanya akan meributkan hal yang sama terus-menerus, sehingga keharmonisan pun kemungkinan menjadi hilang. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. 5 Kesalahan Wanita Pilih Pakaian Dalam

Kesalahan Wanita dalam menggunakan pakaian dalam (iStockphoto)Pernahkah Anda melihat pakaian dalam di toko atau peragaan busana dan merasa sepertinya itu cocok untuk dipakai sendiri? Bentuk pakaian dalam memang bisa sangat menarik. Namun, belum tentu itu cocok untuk Anda. Sebab, pakaian dalam bisa sangat personal jika bicara soal kecocokan. Baca di sini.

3. 6 Tanda di Wajah Orang Berbohong yang Dapat Dikenali

Enam gestur dari orang yang berbohong ini dapat membantu Anda mendeteksi kebohongan dan kebenaran. (iStockphoto)

Siapa yang suka mendapat kebohongan? Mungkin jawabannya hampir tidak ada. Meski demikian, untuk beberapa alasan, orang terkadang masih melakukannya.

Jika tak mau termakan kebohongan orang lain, ada cara untuk mendeteksinya. Gestur kecil di wajah dapat menjadi tanda-tanda kebohongan yang bisa diketahui. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.