Sukses

Top 3: Intip Gaya Glamor Istri Setya Novanto

Liputan6.com, Jakarta Nama Setya Novanto sedang menjadi perbincangan yang hangat beberapa hari belakangan ini. Pasalnya, Ketua DPR RI ini sedang terlibat kasus hukum yang menuntut kesaksian dirinya. Disamping kasus yang menimpanya, khalayak juga dibuat penasaran dengan sosok glamor istrinya. Penasaran?

Selain berita di atas, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (18/11/2017) berikut ini.

1. Intip Gaya Glamor Istri Setya Novanto

Berikut gaya glamor istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor yang glamor dan elegan. (Foto: Instagram/ s.novanto)

Setya Novanto mendapatkan perawatan akibat kecelakaan yang dialaminya pada Kamis (16/11/2017). Pada saat ini bukan hanya Setya Novanto, sang Istri Deisti Astriani Tagor juga menjadi perhatian publik. Baca di sini. 

2. Akhiri Hubungan Cinta Anda Jika Merasakan 3 Hal Ini

Perhatikan, apakah Anda merasakan 3 hal ini dalam hubungan cinta yang Anda miliki?  (Foto: Istockphoto)

Banyak faktor yang memungkinkan Anda harus mengakhiri sebuah hubungan cinta. Jika faktor tersebut diabaikan, yang ada Anda dan pasangan hanya akan meributkan hal yang sama terus-menerus, sehingga keharmonisan pun kemungkinan menjadi hilang. Baca di sini.

3. 5 Kesalahan Wanita Pilih Pakaian Dalam

Kesalahan Wanita dalam menggunakan pakaian dalam (iStockphoto)

Pernahkah Anda melihat pakaian dalam di toko atau peragaan busana dan merasa sepertinya itu cocok untuk dipakai sendiri? Bentuk pakaian dalam memang bisa sangat menarik. Namun, belum tentu itu cocok untuk Anda. Sebab, pakaian dalam bisa sangat personal jika bicara soal kecocokan. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.