Sukses

Gigi Hadid Batal Jalan di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Liputan6.com, Jakarta Peragaan busana Victoria's Secret Fashion Show merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu. Dari ajang ini, lahir banyak supermodel, seperti Alexandra Ambrossio, Behatti Prinslo, dan Gigi Hadid yang menjadi standar wanita paripurna. Sayangnya, Gigi Hadid dipastikan tidak akan tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017 yang akan diselenggarakan di China pada 28 November 2017. 

Dilansir dari hollywoodlife.com pada Senin (20/11/2017), Gigi Hadid mengatakan dalam akun Twitternya pada 16 November bahwa dirinya tidak akan tampil di Victoria Secret Fashion Show 2017.

"I’m so bummed I won’t be able to make it to China this year"

"Aku sangat kacau karena tidak akan tampil di China tahun ini," tulis Gigi di twitternya.

Pada awal Agustus lalu, Gigi Hadid dipastikan akan melenggang di peragaan busana kelas dunia itu. Namun, batalnya Gigi Hadid untuk tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017 dikarenakan video dirinya yang diunggah oleh akun @hvrrystime. Video tersebut memperlihatkan Gigi Hadid yang menyipitkan mata dan meniru kue kering berbentuk Buddha. Hal ini dinilai mendiskriminasi China yang menjadi tempat terselenggaranya Victoria's Secret Fashion Show 2017. Penasaran akan video yang membuat Gigi Hadid batal tampil Victoria Secret Fashion Show 2017? Simak video berikut ini.