Sukses

Apa yang Kereta Bayi Katakan tentang Kepribadian Anda?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tidak menyadari sebelumnya, ya, kereta bayi juga memiliki kemampuan untuk membaca kepribadian. Faktanya, kereta bayi juga dapat berkomunikasi dengan dunia Anda.

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (18/11/2017), berikut ini adalah kepribadian Anda dilihat dari pilihan kereta bayi. Penasaran Anda seperti apa? Simak di sini.

1. Bob Revolution Pro

Sementara ibu lainnya memikirkan belanja bahan atau menyiapkan makanan di tengah hujam, Anda menggunakan kesempatan ini untuk berlatih atau berolahraga. Wow.

2. Maclaren Mark II

Kepribadian Anda lebih suka menjahit pakaian bayi sendiri, membuat tabir surya organik, dan mengubah rumah menjadi sesuatu yang menyenangkan saat Hari Raya.

3. Uppababy Vista

Anda adalah tipe ibu yang pergi ke apotek dengan makeup penuh. Selain itu, ruang tamu di rumah terlihat seperti Anda belum memiliki anak.

4. Cosco Umbrella Stroller

Anda selalu terlambat, selalu melupakan kunci, dan kehilangan apapun lebih dari satu kesempatan. Ini mungkin merupakan kereta bayi kelima yang Anda miliki tahun ini, karena sebelumnya ditinggalkan di rumah mertua, ya?

5. Joovy Scooter X2 Double Stroller

Kalender atau jadwal kegiatan Anda telah penuh dalam beberapa bulan sebelumnya. Dan ada beberapa hal yang tidak lagi tersentuh, karena Anda mulai tertarik dengan dunia politik. Jika ada kesempatan mengajar, Anda mungkin akan menciptakan sebuah lagu atau gerakan tari yang rumit, seperti kepribadian diri sendiri.

 

1 dari 2 halaman

Kepribadian Anda dilihat dari pilihan kereta bayi

6. Stokke Xplory

Anda sibuk membagi waktu antara berada di rumah atau di suatu tempat lainnya.

7. Bugaboo Bee

Dinding di ruangan Anda ditutupi oleh karya seni asli dan tidak ada barang berwarna krem di sana.

8. City Mini GT

Anda akan memesan sebotol anggur termurah kedua di restoran. Selain itu, Anda juga memiliki ruang bawah tanah yang dipenuhi oleh handuk kertas, serta terbiasa membeli sesuatu dengan harapan bisa menggunakannya, namun ternyata gagal.

9. GB Pockit Plus

Anda membawa bayi dalam perjalanan ke Eropa saat usianya masih dua minggu dan tidak pernah merasa bebas untuk minum kopi, karena tahu bahwa hal tersebut tidak baik untuk diri sendiri. Anda selalu berpikir bahwa tidur adalah untuk mereka yang kalah dan tahu di mana tempat terbaik untuk membeli popok bayi.

10. Foundation Trio Sport 3

Anda masih mencari tahu bagaimana caranya mengendalikan kelahiran. Jadi, mana kereta bayi milik Anda?

Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan