Sukses

Satu Hal dari Pria yang Bisa Buat Wanita Benar-Benar Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah komik yang dikenal jujur bercerita tentang apa yang dicari kaum wanita dari sosok pria menurut kelompok usia mereka. Kelompok wanita berusia lebih muda dipenuhi dengan pria-pria yang bermain di sebuah band atau pria asing.

Adapun kelompok wanita berusia matang lebih mencari seorang kutu buku. Dilansir dari popsugar.com, Jumat (17/11/2017), hal ini nyata, setelah menghabiskan banyak waktu berkencan dengan beragam pria, mungkin Anda salah satunya yang merasa lelah, dan lebih memilih untuk melajang saja.

Pada usia muda dan dalam tahap awal berpacaran, permainan terasa menarik dan hidup, tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia ini daripada menunggu beberapa waktu agar pasangan juga tertarik kepada Anda. Namun, setelah bertahun-tahun, menunggu tidak lagi menggembirakan dan menarik.

Seiring waktu, permainan hanya akan menyakiti diri sendiri, membuat diri sendiri merasa tidak dihargai. Pada usia dan kedewasaan yang matang, pria yang memiliki perhatian dan penghargaan adalah yang terbaik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok pria yang bikin wanita 'klepek-klepek'

Sosok pria yang memiliki banyak teman untuk berbagi, berinisiatif untuk mengirim pesan secara tiba-tiba, serta memiliki minat terhadap penampilan, karier, teman, dan kepercayaan lebih menarik perhatian kaum wanita. Wanita menghormati keberanian pria untuk mencari tahu secara acak dan menawarkan kencan.

Selain itu, pria yang tidak memiliki motif untuk sekadar bermain-main. Sosok pria yang memberi Anda perasaan yang lebih dalam.

Anda akan sampai di tahap tidak ada lagi permainan dan mencari sosok pria yang benar-benar bisa memperhatikan dan menanggapi Anda sepenuh hati. Sudahkah Anda menemukan pria seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.