Sukses

Intip Gaya Glamor Istri Setya Novanto

Berikut gaya glamor istri Ketua DPR RI Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor yang glamor dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Setya Novanto mendapatkan perawatan akibat kecelakaan yang dialaminya pada Kamis (16/11/2017). Pada saat ini bukan hanya Setya Novanto, sang Istri Deisti Astriani Tagor juga menjadi perhatian publik.

Deisti terlihat setia mendampingi sang ketua DPR tersebut saat melaksanakan tugasnya. Penasaran seperti apa penampilan istri dari Setya Novanto. Berikut potretnya seperti yang diambil dari akun Instagram pribadi Setya Novanto @s.novanto.

1. Kebaya

Mewakili sang suami sebagai ketua DPR, Deisti kerap terlihat tampil menggunakan kebaya. Berbagai kebaya mulai dari kebaya kartini, kutu baru, dan brokat membuatnya terlihat anggun. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik dan tenun khas nusantara. Sesekali istri Setya Novanto ini juga menggunakan selendang yang senada dengan kain batiknya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggul

2. Sanggul

Melengkapi penampilannya dengan kebaya tradisional, Deisti memilih menata rambutnya dengan disanggul, updo hair menjadi pilihannya yang membuat penampilannya semakin anggun dan elegan.

3 dari 4 halaman

Makeup bold

3. Makeup bold

Sementara untuk makeup, Deisti Novanto lebih sering terlihat menggunakan warna-warna bold. Untuk riasan mata ia menampilkan smokey eyes. Sedangkan untuk pilihan lipstik, ia memoleskan warna-warna terang seperti merah pada bibir tipisnya.

4 dari 4 halaman

Selendang

4. Selendang

Selain kebaya, Deisti juga kerap terlihat menggunakan blouse dan baju kurung yang dipadukannya dengan selendang. Selendang dililitkannya pada bagian kepala, namun tetap memperlihatkan sedikit bagian sanggulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.