Sukses

Festival Jengkol 2017 Siap Bikin Anda Mabuk

Festival Jengkol 2017 menghadirkan berbagai olahan jengkol yang siap disantap sampai membuat Anda 'mabuk'. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kebudayaan lokal yang patut kita lestarikan adalah makanan. Banyak cara dapat kita lakukan untuk melestarikan kebudayaan lokal. Festival dapat menjadi pilihan alternatif untuk melestarikannya. Kini banyak festival kuliner tradisional yang diselenggarakan sesuai tema tertentu di berbagai daerah.

Dengan kita menghadiri festival tersebut, kita sudah melakukan pelestarian kebudayaan lokal secara langsung. Namun, bagaimana dengan festival jengkol? Sebagai makanan tradisional, jengkol juga memiliki banyak peminatnya. Bekerja sama dengan HATI Organizer, Bellanova Country Mall ingin mengajak masyarakat untuk mengenal kuliner yang satu ini. Anda bisa menghadiri Festival Jengkol 2017 pada 17 hingga 19 November 2017 di Bellanova Country Mall, Bogor, Jawa Barat.

Saksikan Video Menarik Berikut: 

 

 

Di festival ini, Anda dapat menikmati jengkol dengan cara yang berbeda. Jengkol diolah menjadi berbagai jenis makanan, seperti steak jengkol, burger jengkol, pasta jengkol, rice bowl jengkol, dan masih banyak lagi. Tak hanya olahan makanan dari jengkol, Festival Jengkol 2017 juga mengadakan sayembara Kerajaan Jengkoland. Sayembara ini mencari Raja dan Ratu Jengkol, lengkap dengan juru masaknya.

Tertarik untuk agenda akhir pekan yang berbeda? Anda bisa mengunjungi Festival Jengkol 2017 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.