Sukses

Rahasia Rambut Sehat dan Wangi dengan atau Tanpa Hijab

Wardah mengeluarkan produk sampo untuk kunci rambut sehat dan wangi. Menariknya produk ini didesain bagi wanita dengan dan tanpa hijab.

Liputan6.com, Jakarta Saat memakai hijab, permasalahan rambut yang kerap dihadapi wanita adalah rambut rontok, ketombe, dan bau apek. Namun, dengan perawatan yang benar, permasalahan-permasalahan tadi dapat diselesaikan, salah satunya dengan memilih sampo yang tepat.

Wardah meluncurkan serangkaian produk terbaru dari Wardah Hair Innovation, yaitu Wardah Shampoo. Produk ini dapat menjawab permasalahan rambut perempuan terutama yang mengenakan hijab.

"Wardah Shampoo merupakan pengembangan hasil riset Wardah yang sudah sangat paham dengan kondisi rambut wanita berhijab, sehingga menghasilkan solusi yang membantu menyelesaikan masalah rambut berhijab juga aman digunakan karena halal. Karena itu, rangkaian Wardah Shampoo bisa digunakan baik oleh rambut berhijab dan rambut yang tidak berhijab," jelas Brand Manager Wardah Rifina Afandi di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Lewat rangkaian Wardah Shampoo, Wardah sebagai brand kecantikan nomor 1 di Indonesia ingin perempuan Indonesia tampil dengan rambut yang fit luar dalam, yaitu rambut yang tak hanya indah dilihat namun juga sehat dan bebas dari masalah. Paduan bahan-bahan alami aktif akan membantu mengatasi masalah rambut, sementara Scentlock Fragrance membantu mengunci keharuman sehingga tahan sepanjang hari walaupun rambut tertutup hijab.

Terdapat empat varian dari Wardah shampo yang diperkaya dengan kombinasi bahan alami, yaitu Anti Dandruff yang dapat membantu mengurangi ketombe di kulit kepala serta menyegarkan kulit kepala dengan paduan bahan aktif alami Tea Tree Oil, Pepermint Extract, dan Double Zinc Active.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih sesuai kebutuhan

Varian Hairfall Treatment untuk mmbantu mengurangi rambut rontok dan patah dengan paduan bahan aktif alami Ginseng dan Rosemary Extract. Daily Fresh yakni untuk membantu menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut dengan paduan bahan aktif alami Aloevera dan Seaweed Extract.

Serta, Nutri Shine yang membantu menutrisi rambut dan melindungi dari kerusakan sehingga tampak sehat dengan paduan bahan aktif alami Grapeseed Extract dan Argan Oil. Anda dapat memilih yang sesuai kebutuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.