Sukses

Tren Fashion: Gaya Anti-Membosankan dengan Ruffle

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda orang yang berani dalam hal padu padan fashion? Atau justru sebaliknya? Lebih memilih model aman agar tak menjadi pusat perhatian.

Tapi tentu ada kalanya Anda merasa bosan dengan gaya yang itu-itu saja, bahkan orang sekitar pun akan merasa bosan dengan penampilan Anda.

Di tahun mendatang, ada satu tren fashion yang mudah diaplikasikan serta dapat membuat gaya Anda semakin seru dan playful tanpa kesan berlebih.

Jika Anda memiliki beberapa koleksi pakaian dengan aksen ruffle, simpan dahulu dan berkreasilah dengan padu padan yang Anda inginkan. Pasalnya, tahun mendatang, ruffle akan kembali hadir dan menjadi salah satu tren yang seru dan bisa diaplikasikan dengan mudah.

Penasaran inspirasi gaya degan ruffle? Simak padu padannya berikut ini.

1. Chanel

Ruffle akan kembali menjadi tren yang digandrungi di tahun 2018 mendatang. Ingin tahu padu padan serunya? Simak inpirasinya berikut ini. (Foto: Instagram/ @ChanelOfficial)

Brand fashion ternama Chanel juga telah menginjeksi ruffle ke beberapa koleksi yang ditampilkannya pada Chanel Spiring/Summer 2018 Collection. Nuansa klasik dari material tweed terlihat makin seru saat berpadu dengan ruffle yang bisa diaplikasikan di bagian baju mana saja yang diinginkan.

2. Gigi Hadid

Ruffle akan kembali menjadi tren yang digandrungi di tahun 2018 mendatang. Ingin tahu padu padan serunya? Simak inpirasinya berikut ini. (Foto: Instagram/ @Gigihadid)

Eksistensinya dalam dunia fashion sudah tak perlu depertanyakan lagi. Bahkan gaya hariannya kerap menjadi inspirasi untuk gaya fashion Anda. Seperti foto yang dunggahnya pada akun Instagram miliknya, Gigi juga berhasil tampil memukau dengan dress bernuansa kuning dan terlihat kian megah lewat paduan ruffle di bagian bahunya tersebut.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

3. Olivia Palermo

Ruffle akan kembali menjadi tren yang digandrungi di tahun 2018 mendatang. Ingin tahu padu padan serunya? Simak inpirasinya berikut ini. (Foto: Instagram/ @Oliviapalermo)

Inspirasi yang dihadirkan Olivia Palermo kali ini sangat pas bagi Anda para wanita karier yang dituntut untuk tampil lebih formal. Kali ini, Anda bisa memadukan cardigan dengan kemeja beraksen ruffle pada lengan atau leher. Dipadukan dengan celana bahan akan menjadikan keseluruhan tampilan formal kian stylish!

4. Peary Pie

Ruffle akan kembali menjadi tren yang digandrungi di tahun 2018 mendatang. Ingin tahu padu padan serunya? Simak inpirasinya berikut ini. (Foto: Instagram/ @Pearypie)

Ruffle juga identik dengan kesan klasik. Ingin kembali mengangkat tema tersebut? Peary Pie yang merupakan seorang makeup artist dan juga social media influencer berhasil tampil memukau lewat victorian dress yang disempurnakan dengan aksentuasi ruffle di bagian leher, dada, serta rok. Tampilan ini membuat profilnya terlihat klasik, feminin dan elegan.

5. Aimee Song

Ruffle akan kembali menjadi tren yang digandrungi di tahun 2018 mendatang. Ingin tahu padu padan serunya? Simak inpirasinya berikut ini. (Foto: Instagram/ @songofstyle)

Ingin terlihat edgy dengan ruffle? Gaya dari fashion influencer berdarah Korea, Aimee Song, ini sangat pas untuk Anda. Material lace dan ruffle seketika menambah kesan feminin. Namun cutting cutout di bagian lengan dan nuansa dasar hitam pada blouse yang dikenakan berhasil membuat twist edgy yang unik.

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes