Sukses

4 Hal Ini Jika Berlangsung Lama Akan Berbuah Manis

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal waktu dibenak kita terlintas cepat atau lama, setuju?

Melakukan hal-hal yang setiap harinya bisa menghabiskan waktu. Atau rasanya apapun hal yang kita kerjakan menjadi tidak terasa, tahu-tahu sudah berlangsung lama dan cepat terlewati. Ada yang menikmati dan ada yang menyesali terlalu lama dan menjadi tidak baik.

Eits, belum tentu sesuatu hal yang bertahan lama itu bisa menjadi tidak baik, buktinya ada 4 hal ini yang tetap menjadi baik dan sehat meski sudah dalam waktu yang lama dan panjang.

Hmm... memang hal-hal apa saja sih yang mampu bertahan lama dan tetap memiliki kualitas yang baik dan sehat?

1. Persahabatan

Ada sebagian yang beranggapan jika punya sahabat terlama yang tahu luar dalam bisa berbahaya bisa saja menikung atau jadi nggak bisa punya banyak teman lainnya, karena hanya dia, dia, dan dia lagi sebagai sahabat yang udah lama kita kenal.

Nyatanya sahabatan dengan waktu yang lama itu malah membuat kita menjadi lebih seperti keluarga sendiri, bukan? Nah, semua tergantung bagaimana Anda menjaga persahabatan itu sendiri dengan sahabat Anda.

Komunikasi dan keterbukaan dengan sahabat itu penting jangan sampai persahabatan yang sudah lama dibangun dan dijalani bersama berakhir dengan permusuhan.

2. Pekerjaan

Pernah dengar keluarlah dari zona nyaman, nggak baik stay di perusahaan atau dipekerjaan yang cuma itu-itu aja dan disitu-situ aja, padahal jika dengan kita bisa bertahan lama di perusahaan tempat kita bekerja bukankah bisa menghasilkan kenaikan fee dan juga jabatan.

3. Percintaan

Nah, jika dalam hal percintaan biasanya ada yang suka menakut-nakuti yang lama atau langgeng bisa saja belum tentu berujung ke pelaminan. Padahal perlu diketahui untuk menentukan pasangan hidup kita benar-benar harus mengenal dan tahu orang tersebut dengan baik dan tentu membutuhan waktu yang lama agar semakin yakin bahwa dialah orang yang tepat untuk mendampingi kita menjalani rumah tangga dan masa depan nantinya.

4. Bahan Makanan

Bahan makanan? kok? Ya... bukan hal yang biasa bahkan semua orang setuju kalau bahan makanan yang terlalu lama disimpan apalagi di dalam kulkas bisa membuat bahan makanan tersebut tidak bisa bertahan lama, apalagi saat menyimpan buah dan sayuran jika semakin lama disimpan akan membuat cepat layu dan tak segar.

Dengan kulkas yang memiliki sistem penyimpanan yang canggih dan mampu menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama itu berarti kita tidak perlu lagi bolak-balik membuang waktu hanya untuk membeli sayur dan buah segar.

Seperti halnya kulkas Belleza 3 dari Polytron yang memiliki Shielded Moisture Compartment (kompartemen untuk menyimpan buah, mampu mencegah udara luar masuk sehingga buah tetap segar 2X lebih lama) dan Humidity Control Crisper (Crisper untuk menyimpan sayur yang mampu mengatur tingkat kelembaban sehingga sayuran tetap segar dan tidak cepat mengering).

Nggak perlu takut lagi deh, simpan buah dan sayuran di kulkas berhari-hari kalau sudah punya kulkas Polytron Belleza 3?

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Waspada, 5 Hal Ini Biasa Dilakukan Orang Gagal di Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
5 Ciri yang Dilakukan oleh Orang 'Gagal' Selama Akhir Pekan