Sukses

Camilla Cabello Tampil Seksi di Iklan Holiday Collection Guess

Seperti ini penampilan seksi Camilla Cabello dalam iklan Holiday Collection brand asal Amerika, Guess.

Liputan6.com, Jakarta Nama Camilla Cabello kini tengah bersinar. Meski kini tak bersama grup Fifth Harmony, karier dari penyanyi asal Amerika berdarah Kuba ini tetap bersinar dan bahkan semakin menanjak. Lagu berjudul “Havana” yang ia nyanyikan bersama Young Thug sukses memikat telinga orang-orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain semakin bersinar dalam kiprahnya sebagai penyanyi, Camilla Cabello pun melebarkan sayapnya ke bidang lain, contohnya adalah menjadi bintang iklan produk mode. Seperti dilansir dari halaman Hello pada Sabtu (18/11/17), Cabello terpilih sebagai wajah dari koleksi holiday dari Guess.

Cabello tak tampil sendiri di salah satu iklan tersebut. Ia berpose bersama model pria bernama Alex Delisola. Pemotretan Cabello dan Alex untuk iklan koleksi holiday Guess ini dilakukan di hotel ikonik Hollywood, yakni Chateau Marmont Hotel. Tatiana Gerusova yang menjadi fotografernya.

 Dalam foto-foto iklan tersebut, Cabello tampak seksi, sensual dan glamor dalam balutan busana-busana Guess berpalet merah dan emas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan seksi Camilla

Paul Marciano yang merupakan Chief Creative Officer dari Guess mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berkolaborasi dengannya.

“Saya tak pernah bekerjasama dengan penyanyi sebelum ini dan saya sangat terkejut degan energi yang ia miliki untuk iklan ini,” ucap Marciano.

Sambunya, “Ia sangat cantik dan memancarkan citra perempuan Guess yang sesungguhnya melalui kecantikan alami, kepercayaan diri dan energi. Saya sangat percaya bahwa ia adalah rising star yang akan segera dilihat oleh dunia fashion Global.”

Tentang koleksi holiday itu sendiri, Marciano menjelaskan bahwa ada banyak varian yang ditawarkan, mulai dari jaket faux fur berbordir bunga, party dress, dan produk denim.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini