Sukses

4 Fakta tentang Fashion Show Victoria’s Secret Tahun ini

Fashion show Victoria's Secret dinantikan seluruh dunia. Ini fakta seru yang patut Anda simak untuk show tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Waktu digelarnya fashion show Vitoria’s Secret tahun ini sudah semakin dekat. Mata seluruh dunia pun akan tertuju pada kota Shanghai di 28 November 2017 nanti. Ya, peragaan busana tahunan dari brand pakaian dalam asal Amerika ini memang selalu menyedot perhatian masyarakat dunia.

Seperti Anda ketahui dari show terdahulu, perhelatan mode dari Victoria’s Secret menyajikan berbagai hal menarik. Bagaimana dengan tahun ini? Melansir halaman People pada Sabtu (18/11/17), berikut ini adalah 4 fakta tentang fashion show Victoria’s Secret tahun ini.

Model yang tampil

Victoria’s Secret Angels “utama” seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan Lily Aldridge dipastikan akan menyemarakkan acara ini. Sementara model Candice Swanepoel akan kembali berjalan setelah ia melahirkan anak laki-lakinya beberapa waktu lalu. Akan bergabung bersama mereka adalah Stella Maxwell, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Taylor Hill, Sui He, Liu Wen, Bella Hadid, Gigi hadid, dan Karlie Kloss yang tak tampil di tiga musim sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model yang tak tampil

Meski sebelumnya dijadwalkan hadir, Behati Prinsloo ternyata tak akan ikut dalam kemeriahan tahun ini karena ia tengah mengandung anak ke-2 dari Adam Levine. Kendall Jenner pun tak akan Anda lihat di fashion show kali ini. Kendall sudah beralih ke brand pakaian dalam lainnya, yakni La Perla

 

it's that time of year again ❤️🎄✨ #Estee_Model @esteelauder

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kendall (@kendalljenner) pada

 

 

3 dari 3 halaman

Model yang pakai Fantasy Bra

Model yang kali ini terpilih untuk mengenakan Fantasy Bra adalah Lais Ribeiro. Model asal Brazil tersebut akan mengenakan bra yang didesain oleh jeweler Mouawad. Bra tersebut bertabur berlian, safir kuning, topaz biru, dan memiliki emas. Butuh waktu 350 jam untuk membuat bra tersebut.

Kolaborasi dengan Balmain

 

The ANGELS are ready. Are you? Go #BTS with @balmain’s @olivier_rousteing on our upcoming #VSxBALMAIN collab for the #VSFashionShow. Link in profile.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victoria's Secret (@victoriassecret) pada

Salah satu hal spesial yang terjadi dalam perhelatan kali ini adalah tampilnya hasil kolaborasi Vitoria’s Secret dengan Balmain. Koleksi Victoria’s Secret x Balmain ini menggunakan material kulit dan lace serta hiasan spike, studs, dan lainnya.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.