Sukses

Damai Putra Group & Nishitetsu Group Jepang Buat Apartemen Sayana

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 15 November 2017 di Hotel Mandarin Oriental Jakarta diadakan acara seremonial penandatanganan kerjasama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group (Jepang).

Acara ini menandakan dimulainya kerjasama (joint venture) untuk pembangunan proyek “Sayana Apartements”. “Sayana Apartements” adalah proyek apartemen pertama yang akan dibangun di Kota Harapan Indah, yang merupakan kota mandiri terbesar yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Damai Putra Group diwakili oleh Johanes Mardjuki selaku Presiden Direktur dan Nishitetsu Group diwakili oleh Toru Shigemizu selaku Wakil Direktur Divisi.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group memiliki kesamaan dalam visi dan nilai-nilai perusahaan, yaitu untuk menyediakan hunian dengan kualitas terbaik dan memberikan pengalaman hidup yang tidak terlupakan. “Sayana Apartements” menyediakan hunian terjangkau di dalam lingkungan yang nyaman”, kutip Johanes Mardjuki. Sejalan dengan Johanes Mardjuki, Toru Shigemizu menyampaikan bahwa visi Nishitetsu adalah “untuk menciptakan kawasan yang hidup, dimana dapat mendorong interaksi antara manusia dan komunitas. Hal tersebut sejalan dengan pengembangan ke depan “Sayana Apartements”.

Berlokasi strategis di CBD Kota Harapan Indah, “Sayana Apartements” memberikan jaminan investasi yang menguntungkan. Lokasinya bersebelahan dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital, dan juga berdekatan dengan beberapa fasilitas komersial seperti Carrefour, Giant, Pasar Modern, Gramedia World, Transera Water Park dan lainnya. Area ini juga dilayani oleh jaringan BRT Transjabodetabek dan berbagai sarana bis pengumpan. Apartemen ini didesain oleh biro arsitek kenamaan Indonesia, Urbane Indonesia, dan menyediakan fasilitas bintang 5 seperti sistem keamanan 24 jam, kartu akses, sky garden, swimming infinity outdoor, pusat kebugaran dan lainnya.

Dengan jumlah total 1,531 unit, “Sayana Apartements” terdiri dari 2 tower. Tower pertama terdiri dari 590 unit, akan diluncurkan pada akhir bulan November 2017. Unit terbanyak adalah tipe studio (semi-gross: 21.84 m2). Hal ini untuk menangkap kebutuhan di masa datang yang banyak berasal dari mahasiswa Universitas Esa Unggul, pengunjung dan anggota keluarga pasien Eka Hospital, karyawan Eka Hospital, serta para professional yang bekerja di area Bekasi dan Tanjung Priok (Jakarta Utara).

Didukung oleh dorongan kuat pada pembangunan infrastruktur di sekitarnya seperti pembangunan jalan Toll Bekasi-Cakung-Kampung Melayu (Becakayu) yang baru saja beroperasi, pembangunan jalan Toll Sunter-Pulogebang yang saat ini sedang dalam pembangunan, LRT dan ekspansi jaringan BRT, Bekasi segera akan berkembang menjadi tujuan tempat tinggal yang nyaman dan berkembang pesat.

Selama lebih dari 30 tahun, Damai Putra Group telah membangun kota mandiri secara berkelanjutan dan berkontribusi terhadap pertumbuhan wilayah sekitarnya.

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group memiliki kesamaan mendasar pada keyakinan perusahaan, yaitu memberi nilai tambah kepada lingkungan kota. Melalui kerjasama ini, Nishitetsu Group bersama dengan Damai Putra Group akan mempelajari dan mendalami bisnis properti di Indonesia dan utamanya adalah untuk memberikan pengetahuan dan keahlian dari Jepang.

Nishitetsu melihat ini adalah kesempatan penting dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan Indonesia di masa depan.