Sukses

Ambisi Mal Taman Anggrek yang Kembali Akan Direnovasi

Setelah mendapat Guinness World Records di tahun 2012, Mal Taman Anggrek kembali akan direnovasi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah renovasi pertama Mal Taman Anggrek (MTA) pada 2012, pusat perbelanjaan yang sudah berusia 22 tahun ini kembali berbenah. Jika dalam renovasi pertama, MTA mencatatkan namanya dalam kategori The World Largest LED Illuminated Facade Guinness World Records. 

Rekor apa lagi yang ingin diraih mall yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini? Ya, setelah memperkuat eksistensi melalui pemasangan LED Facade, renovasi kali ini akan menghadirkan konsep baru yang semakin elegan.

Selain itu mempertinggi rasio pencapaian Brand Advocacy jika MTA adalah mal pertama yang muncul di benak customer saat ingin bepergian ke pusat perbelanjaan.

Mal Taman Anggrek berharap setelah renivasi kedua, bisa memberikan pengalaman baru dan menarik. Renovasi ini adalah bagian dari rencana besar renovasi keseluruhan MTA yang sudah dipersiapkan sejak tahun 2011.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Renovasi Mal Taman Anggrek

Sebelumnya, pada 2015, MTA memperbaharui interiornya menjadi lebih nyaman melalui beberapa perubahan serta penataan ulang pencahayaan.

Pusat perbelanjaan yang berdiri di bawah naungan Mulia Group ini dikenal optimal dalam perencanaannya. Mulia Group Architects sendiri sudah terkenal berstandar tinggi dan telah meraih berbagai penghargaaninternasional dalam mengerjakan berbagai proyek akan memimpin renovasi ini.

Selama renovasi berlangsung, operasional MTA akan berjalan dengan normal serta tetap memberikan kenyamanandalam berbelanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini