Sukses

Bebek Peking Panggang Terbaik dari Beijing Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Berbagai olahan bebek yang lezat membuat orang menyukainya. Salah satu menu yang cukup favorit di lidah orang Indonesia adalah bebek peking.

Memanjakan para pengunjungnya, restoran China kontemporer JIA di Shangri-La Hotel, menawarkan menu baru bebek peking kesukaan Anda. Dengan membawa chef ahli masak bebek panggang, Yuan Chaoying dari Kerry Hotel, Beijing untuk menyajikan bebek Peking Ya Yuan asli.

Dengan konsep open kitchen, pengunjung bisa melihat secara langsung bagaimana Chef Yuan Chaoying memasak bebek peking yang lezat. Chef Yuan akan memilih bebek terbaik untuk dimasak dengan menggunakan teknik panggung gantung. Teknik ini dinilai mampu mendatangkan cita rasa kulit yang garing sekaligus meleleh di mulut Anda.

 Restoran China kontemporer JIA, mendatangkan juru masak ahli bebek panggang, Chef Yuan Chaoying dari Kerry Hotel, Beijing (Doc: Shang-Ri La Hotel)

1 dari 2 halaman

JIA Duck Master Siap Manjakan Anda Pecinta Peking

 

Dengan pengalaman memasak bebek peking selama 35 tahun, tak perlu diragukan lagi kehandalan Chef Yuan. Tak hanya bebek peking, Chef Yuan juga akan menyajikan panekuk, bakpau, kondimen tradisional serta saus bebek andalannya.

Anda dapat menikmati Golden Peking Duck seharga Rp 218.000 (half) hingga Rp 418.000 (whole), Deep-Fried Duck Heart with Chilli Oil seharga Rp 88.000 dan Beijing-Style Chicken with Sweet Soya Bean Sauce seharga Rp 98.000.

Pengunjung juga dapat mencoba kreasi spesial dari JIA seperti Four-Treasure Hot-and-Sour Soup dan Fresh Stewed Sliced Fish Black Fungus in Glutinous masing-masing seharga Rp 88.000. Semua menu tersebut bisa Anda nikmati pada waktu makan siang dan makan malam mulai 30 November hingga 3 Desember 2017.

Restoran China kontemporer JIA, mendatangkan juru masak ahli bebek panggang, Chef Yuan Chaoying dari Kerry Hotel, Beijing (Doc: Shang-Ri La Hotel)

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya?