Sukses

Yuk, Datang ke Wedding Celebration Festival 2017, GrandKemang!

Ayo datang ke GrandKemang Jakarta ada penawaran paket pernikahan menarik di WEDDING CELEBRATION FESTIVAL (WCF) 2017!

Liputan6.com, Jakarta Grandkemang Jakarta turut berpartisipasi dalam pameran pesta pernikahan yang paling ditunggu oleh para calon pengantin dan industri pernikahan, yaitu Wedding Celebration Festival – WCF, yang akan diisi oleh vendor-vendor yang pakar dalam pernikahan pada 24 – 26 November 2017 di Jakarta Convention Center. grandkemang Jakarta juga telah menyiapkan penawaran menarik untuk pasangan yang memesan pesta pernikahan selama WCF berlangsung. grandkemang Jakarta akan memberikan perjalanan bulan madu ke resort bintang 5 di Bali, The Edge untuk Anda dan tunangan Anda.

Hadiah ini sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi untuk 2 orang. The Edge memiliki lokasi dengan pemandangan yang spektakuler di Uluwatu - Bali.

Tim grandkemang Jakarta akan memperkenalkan ruang serba guna yang indah dan paket-paket pernikahan spesial di booth M14A. Jadikan pesta pernikahan Anda berkesan dengan penawaran spesial selama di Wedding Celebration Festival 2017.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.