Sukses

Perangi Double Chin dengan Cara Sederhana Ini

Liputan6.com, Jakarta Double chin alias dagu ganda memang dapat mengganggu penampilan. Bagaimana tidak, meski mungkin Anda tidak gemuk, tetapi double chin membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Jika memilikinya maka tips kecantikan berikut berguna untuk Anda.

Double chin terjadi karena lemahnya otot-otot di sekitar dagu sehingga terkesan kendur. Saat menunduk, dagu pun terlihat seperti ada dua. Tidak sedap dipandang, ya.

Sebenarnya double chin dapat disamarkan dengan angle foto jika tidak mau terlihat di jepretan kamera. Seperti angle atas atau dengan menarik leher ke atas. Namun, agar tak repot-repot memilah angle berfoto, lebih baik lagi jika double chin sirna, setuju?

Berikut tips kecantikan perangi double chin yang perlu Anda coba yang dilansir dari laman Brightside, Jumat (17/11/2017).

1. Keluarkan lidah menuju hidung. Tarik lidah ke arah hidung semaksimal mungkin. Lakukan minimal lima kali sehari.

2. Kembungkan pipi, tahan selama paling tidak lima detik. Ulangi minimal lima kali dalam sehari.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perangi double chin

3. Cium jerapah. Cara ini dapat dilakukan dengan memonyongkan bibir ke arah depan atas semaksimal mungkin. Tahan lima detik, lakukan selama lima kali dalam sehari.

4. Kepalkan tangan di bawah rahang, beri sedikit tekanan, tahan selama tiga detik. Lakukan paling sedikit lima kali dalam sehari.

5. Gunakan handuk yang dilipat hingga kecil, tepuk-tepuk handuk dengan kedua tangan Anda ke dagu selama 30 kali. Mudah bukan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.