Sukses

Aksi Selfie Bunga Jelitha dengan Finalis Miss Universe 2017

Berikut cantiknya aksi selfie Bunga Jelitha bersama finalis lainnya di ajang Miss Universe 2017.

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan Indonesia di ajang kecantikan dunia Miss Universe 2017, Bunga Jelitha telah sampai di Las Vegas. Gadis cantik 26 tahun ini sedang menjalani karantina bersama para finalis lainnya dari berbagai belahan dunia. Yang menarik, ia membagikan foto-foto selfie-nya bersama para finalis lain.

Seperti terlihat pada akun Instagram pribadinya @bungajelitha21, gadis cantik tersebut memamerkan foto-fotonya bersama para finalis Miss Universe 2017 dari berbagai negara mulai dari India, Afrika Selatan, Autralia, dan Rusia.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa aksi selfie wanita-wanita cantik di dunia ini? Berikut potret mereka yang diambil dari akun Instagram @bungajelitha21, Kamis (16/11/2017).

1. Miss India

 

#missuniverse ✨💋

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Miss India ‎Shraddha Shashidhar terlihat pada salah satu foto selfie yang dibagikan Bunga Jelitha pada akun Instagram-nya. Keduanya terlihat cantik dalam riasan makeup yang flawless.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Australia

2. Australia

 

#missuniverse ✨💋

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Selain dengan finalis dari Asia, Bunga Jelitha juga mengabadikan momen selfie-nya dengan finalis dari benua tetangga yaitu Australia. Bunga terlihat memesona dengan kecantikan Asia miliknya, begitu juga dengan finalis Australia Olivia Molly Rogers yang manis dengan rambut pirangnya.

3 dari 4 halaman

Rusia

3. Rusia

 

#missuniverse ✨💋

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Pada foto lainnya, terlihat Bunga Jelitha melakukan selfie dengan finalis asal Rusia Alexandrova Kseniya. Keduanya terlihat cantik dengan menyunggingkan senyuman dan memperlihatkan gigi indah mereka.

4 dari 4 halaman

Afrika Selatan

4. Afrika Selatan

 

#missuniverse ✨💋

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Bunga mengabadikan momen dengan selfie bersama finalis dari Afrika Selatan Demi Leigh Nel Peters. Bunga terlihat menggunakan makeup natural yang berfokus pada riasan mata. Sementara, Demi tampil mencuri perhatian dengan polesan lipstik merah merekah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.