Sukses

Apa yang Dikatakan Zodiak Anda tentang Karier di Tahun Depan?

Liputan6.com, Jakarta Hal yang paling buruk di dunia adalah kehilangan kesempatan untuk kedua kalinya. Inilah alasan mengapa Anda perlu mengetahui apa yang dikatakan zodiak soal karier Anda di tahun depan. Paling tidak, Anda mendapat gambaran tentang langkah apa yang perlu diambil sebelum penyesalan datang belakangan.

Berikut apa yang dikatakan zodiak tentang karier Anda di tahun depan, seperti yang disarikan dari laman womenworking.com, Kamis (16/11/2017).

Aquarius

Di tahun lalu, Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan semua hal, termasuk karier. Namun di tahun ini semua kekhawatiran akan berakhir. Tahun depan saatnya Anda memanfaatkan koneksi yang telah Anda bangun bertahun-tahun. Tahun depan adalah tahun pembuktian bagi Anda bahwa Anda sebenarnya punya peluang besar untuk berhasil.

Pisces

Tahun ini menjadi tahun terakhir bagi masalah-malasah kecil yang muncul menghalangi potensi kreatif Anda. Berhentilah membuat alasan, gunakan waktu luang untuk mengembangkan sisi kreatif Anda dalam karier. Di tahun depan Anda akan menemukan gagasan yang terus mengalir dalam pikiran. Bersiaplah.

Aries

Meski Anda sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan di tahun ini, pada 2018 tampaknya Anda akan tetap sibuk. Jika Anda merasa terjebak dalam rutinitas pekerjaan, luangkanlah sedikit waktu untuk diri sendiri dan coba puaskan hasrat dalam diri Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus

Mengingat Anda punya kecenderungan tidak bisa menerima perubahan yang datang secara cepat, mulai tahun depan cobalah untuk menggabungkan hobi Anda ke dalam rutinitas keseharian. Anda bisa bertahan dalam karier sambil memadukan aktivitas menyenangkan dalam hidup Anda.

Gemini

Tahun ini akan segera berakhir, ini saatnya bagi Anda untuk mengambil keputusan penting dalam hidup Anda menyangkut karier. Jangan lewatkan satu kesempatan hanya karena Anda takut. Anda perlu melatih diri untuk mengakomodasi segala bentuk kesempatan untuk mempertahankan kesuksesan Anda.

Cancer

Untuk menjaga keseimbangan, temukan sisi kreatif dalam kehidupan profesional Anda. Ambil kesempatan yang memungkinkan Anda melakukan beragam pekerjaan yang menggunakan sisi kreatif Anda. Pekerjaan sampingan bisa menjadi sumber pemasukan lain yang mampu menopang hidup Anda.

 

3 dari 4 halaman

Leo

Tahun depan adalah tahun mewah bagi Anda di dunia kerja. Jangan menghabiskan waktu lagi untuk melakukan pekerjaan yang hanya menjauhkan Anda dari kesuksesan. Pikirkanlah apa saja yang membuat Anda merasa bahagia.

Virgo

Kecerdasan Anda layak mendapat sorotan. Itulah sebabnya tahun depan merupakan tahun yang penting buat Anda untuk tetap bekerja keras. Beranilah untuk mengambil risiko dan menantang diri Anda sendiri pada tahun depan, agar Anda tidak menyesali keadaan.

Libra

Tahun depan merupakan tahun buat pada Libra untuk berani mengambil keputusan. Anda perlu mengambil alih kendali dan pastikan Anda berada di garda terdepan dalam karier.

 

4 dari 4 halaman

Scorpio

Sebagai Scorpio, sifat ketidakpercayaan Anda kerap menjadi penghalang dalam jalinan pertemanan. Beranilah untuk jujur dan mengungkakan hal-hal menarik tentang diri Anda kepada orang lain. Hal ini akan membantuk Anda untuk tumbuh sebagai jiwa yang kuat dan membebaskan diri Anda dari kerahasiaan.

Sagitarius

Jadikan sisa hari di tahun ini untuk merefleksikan kekurangan Anda. Hal ini penting agar di tahun depan Anda bisa membaca situasi dengan lebih baik. Ambillah kesempatan untuk makin terhubung dengan orang lain untuk mendapat penilaian yang lebih baik.

Capricorn

Keputusan Anda akan menjadi sangat dihargai di tahun depan, mengingat Anda sudah melakukan berbagai hal dengan sempurna di tahun ini. Orang-orang akan menebus kesalahannya kepada Anda di tahun depan, dan berikan kesempatan kedua kepada mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.