Sukses

Alami Trauma Menjadi Inspirasi Kim Kardashian Ciptakan Parfum

Siapa sangka, kejadian buruk yang dialaminya jadi inspirasi untuk ciptakan wewangian eksklusif lansiran Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda masih ingat akan kejadian perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris sekitar tahun lalu, ternyata hal tersebut meninggalkan trauma yang mendalam.

Namun, trauma tersebut tidak membuat Kim terpuruk, justru hal tersebut membuatnya bangkit dan menciptakan sesuatu yang positif.

Kejadian tersebut mengilhami dirinya untuk menciptakan koleksi parfum untuk melengkapi lini beauty KKW yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.com, Kim Kardashian baru saja melansir koleksi parfumnya bertajuk KKW Fragrance dengan tiga varian aroma menggoda yaitu KKW Crystal Gardenia Oud, KKW Crystal Gardenia Citrus, KKW Crystal Gardenia.

 

Siapa sangka, kejadian buruk yang dialaminya jadi inspirasi untuk ciptakan wewangian eksklusif lansiran Kim Kardashian. (Foto:@kimkardashian/instagram)

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Siapa sangka, kejadian buruk yang dialaminya jadi inspirasi untuk ciptakan wewangian eksklusif lansiran Kim Kardashian. (Foto:@kimkardashian/instagram)

Ketiga wewangian lansiran Kim Kardashian ini memiliki desain botol yang menyerupai kristal. Desain kristal dipilih Kim karena kekuatan kristal yang mampu memberikan energi positif dan dipercaya mampu membantu self healing. Kim percaya akan kemampuan tersebut, dan kristal sukses membantu dirinya melewati masa trauma pasca kejadian perampokan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Pada akun Istagram miliknya, Kim Kardashian juga telah membagikan sejumlah unggahan foto tampilan parfum terbarunya tersebut. Bahkan ia memberikan info untuk para penggemar yang ingin memiliki koleksi KKW Fragrance dapat mengunjungi website www.kkwfragrance.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.