Sukses

Nikmati Liburan dengan Sajian Kuliner Lezat di Hotel Bintang Lima

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan akan segera tiba, berbagai rencana mengisi liburan tentu sudah harus Anda dan keluarga persiapkan. Salah satunya yang bisa Anda coba adalah dengan menikmati kuliner lezat di hotel berbintang.

Seperti penawaran yang dihadirkan oleh hotel bintang lima di Jakarta Grand Melia. Anda dapat menikmati hidangan lezat di Cafe Gran Via. Kafe ini menyajikan menu pilihan untuk mengisi liburan, di antaranya sup lezat yang hangat, makanan laut segar, kalkun panggang tradisional, dan makanan penutup yang manis dan memanjakan lidah Anda.

Pengalaman makan Anda dan keluarga juga semakin menyenangkan dengan interior kafe yang nyaman untuk sekadar duduk bersantai. Pada malam hari di tanggal 23 November 2017, restoran internasional Gran Melia Jakarta, Cafe Gran Via juga akan menawarkan makanan-makanan khusus Thanksgiving untuk dinikmati di liburan akhir pekan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sajian lezat akhir tahun

Merayakan liburan akhir tahun ini, Executive Sous Chef Apep Hendrawan juga telah menyiapkan menu-menu panggang pilihan tradisional. Temukan roasted turkey dengan sage chestnut stuffing, dan juga menu khasalakoki kami, giblet gravy dan cranberry sauce atau roasted leg of lamb dengan herbs sauce dan mint jelly yang menggugah selera.

Untuk melengkapi perayaan ini, pilihan makanan penutup yang tidak dapat dilewatkan meliputi pumpkin pie dan pecan pie, cheesecake, apple crumble dan juga double chocolate cake. Makan malam ini sudah dapat Anda nikmati dengan kisaran harga Rp 355.000++ per orang. Selamat berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.