Sukses

Top 3: Tampannya Wajah Ayah Kevin Lilliana

Simak rangkuman tiga berita terpopuler hari ini, Kamis (16/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Lilliana baru saja terpilih sebagai Miss International 2017 di Jepang beberapa waktu lalu. Prestasi ini tentu berhasil mengharumkan nama bangsa. Pasalnya, selain memiliki paras cantik, dirinya juga memiliki kecerdasan yang membuat para juri terpukau. Ternyata paras cantiknya tersebut mirip dengan sang ayah yang memiliki rupa tampan dan menawan.

Selain berita di atas, simak artikel lainnya yang terangkum dalam Top 3 Hari ini, Kamis (17/11/2017) berikut ini.

1. Paras Cantik Kevin Lilliana Ternyata Menurun dari Ayahnya

Berikut rahasia paras cantik Kevin Lilliana yang ternyata menurun dari sang ayah. (Foto: instagram/ kevinlln)

Perwakilan Indonesia di ajang kecantikan Miss International 2017 yang berhasil menjadi pemenang, Kevin Lilliana, memang memiliki paras yang cantik. Kecantikannya menggambarkan ayunya perempuan Indonesia. Senyumnya yang memesona juga menambah manis penampilan perempuan kelahiran Bandung ini. Baca di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. Perhatikan 6 Tanda Pasangan Adalah Jodoh Anda

Sejumlah orang yang berhasil bertemu pasangannya melalui kencan online menceritakan kisahnya. (iStockphoto)

Apa sebenarnya definisi dari jodoh? Jika Anda menengok kamus, jodoh adalah seseorang yang cocok dengan orang lain, yang bisa berarti teman dekat atau pasangan romantis. Pengertian yang sangat kabur, bukan? Baca di sini.

3. Transformasi Gaya Rina Nose Sebelum dan Sesudah Lepas Hijab

Rina Nose unggah foto tanpa hijab (Instagram/@rinanose16)

Awal September lalu, Rina Nose mengunggah foto pribadinya tanpa hijab. Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab sangat disayangkan banyak pihak, khususnya warganet yang menjadi para penggemarnya. Pasalnya, gaya berhijab yang digunakan Rina Nose sempat menjadi tren di kalangan para hijabers. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.