Sukses

Desain Tas Terbaru Coach untuk Liburan ala Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta Sebuah iklan terbaru dari Coach menampilkan Selena Gomez sedang berada di dalam sebuah perayaan yang meriah. Selena Gomez terlihat dikelilingi oleh berbagai hadiah dari Coach dan berkendara dari Fury Plymouth yang indah. Terlihat pemandangan New York City dengan lampu-lampu kotanya yang berkilauan.

Di malam hari, Selena Gomez terlihat memakai Mixed Print Lacework Dress rancangan Stuart Vevers, Creative Director Coach. Selena menyempurnakan penampilan dirinya dengan aksesori dari Coach yang berkilau dan bersinar, seperti cincin, gelang kulit, kalung liontin, dan choker kristal untuk menegaskan gayanya yang effortless.

 

 

1 dari 2 halaman

Primadona Baru Coach

Dinky with Quilting dari Coach.

 

Dilengkapi oleh tas Dinky with Quilting dari Coach berwarna primrose hue yang cerah dan bibir merah yang begitu menarik perhatian. Dinky with Quilting merupakan bintang di musim ini.

Dengan siluet Coach yang begitu ikonis dan diperkenalkan sejak tahun 1973, desain crossbody to clutch-nya yang minimalis memang sengaja diperkenalkan untuk liburan. Tas Coach ini merupakan perwujudan yang anggun, tak biasa, dengan gaya abadi, hadiah yang layak diberikan untuk orang terkasih.

Artikel Selanjutnya
Transformasi Gaya Taylor Swift dari Manis Hingga Sensual
Artikel Selanjutnya
Akun Medsosnya Diretas, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Pacar