Sukses

Cara Dapat Tiket Pesawat Murah untuk Natal dan Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru jika harga tiket pesawat melonjak drastis sepanjang masa liburan. Namun, Anda tak perlu khawatir dengan mahalnya tiket pesawat yang mengancam batalnya rencana liburan.

Anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal berikut untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih terjangkau, terutama pada masa liburan. Melansir dari realsimple.com, sebuah situs travel Orbitz menyarankan Anda untuk membeli tiket pesawat pada 9 Oktober untuk penerbangan pada masa libur Natal dan 10 Oktober untuk penerbangan di masa malam tahun baru.

Jangan lupa perhatikan juga waktu tiket penerbangan yang akan Anda pesan sehingga mendapatkan tiket murah.

Anda bisa melakukan pemesanan untuk tiket penerbangan dini hari sekitar pukul lima hingga tujuh pagi atau pada malam hari setelah pukul delapan. Sebab, tiket penerbangan termahal biasanya terdapat pada pukul delapan hingga sepuluh pagi dan lima sore hingga tujuh malam.

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan ketika memesan tiket adalah perihal pembayaran. Pembayaran untuk tiket pesanan penerbangan Anda paling lambat  21 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Artikel Selanjutnya
Makin Praktis, Inilah Prediksi Trend Traveling di Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Tiket.com Beri Diskon Spesial Bagi Para Traveler