Sukses

Kolaborasi Koper Istimewa dari Fendi dan Rimowa

Liputan6.com, Jakarta Jika berpergian merupakan salah satu dari hobi Anda, mungkin koper adalah barang penting yang tidak boleh lepas. Ya, semua orang membutuhkan koper untuk berpergian, terutama bagi mereka yang memiliki jam terbang tinggi.

Menarik, kali ini Rimowa berkolaborasi dengan Fendi untuk menghasilkan satu desain koper yang ikonik. Tidak ada yang meragukan bagaimana produk koper Rimowa dipercaya dari segi desain, daya tahan, dan keahliannya.

Rimowa mengaku bahwa sebagian besar klien mereka berasal dari industri fashion. Yang kemudian hal inilah yang melatarbelakangi kolaborasi Rimowa dengan Fendi, salah satu label fashion ternama di dunia.

Koper hasil kolaborasi antara Rimowa dan Fendi.

Rimowa dan Fendi sama-sama memiliki DNA yang serupa, yaitu menciptakan sesuatu yang menyenangkan. Fendi memiliki ciri khas dengan kecerdasan dan kreativitasnya yang berani, sedangkan Rimowa dikenal sangat modern dan berteknologi tinggi.

Koper hasil kolaborasi antara Rimowa dan Fendi.

Koper ini merupakan ekspresi dari kedua DNA yang digabungkan menjadi satu karya kontemporer dan unik, bagi pria maupun wanita. Terbuat dari aluminium dan dilengkapi dengan sistem multiwheel, koper ini akan menjamin setiap perjalanan Anda lebih mulus dan tidak bersusah payah.

 

1 dari 2 halaman

Kolaborasi antara Rimowa dan Fendi

Satu hal yang lebih menarik dari kolaborasi ini adalah adanya kulit Cuoio Romano. Tersedia juga dalam bentuk koper kabin dengan logo F dari aluminium yang canggih dan dapat berubah-ubah ketika terkena cahaya.

Koper hasil kolaborasi antara Rimowa dan Fendi.

Kulit Cuoio Romano terdapat di bagian atas dan samping, sama halnya dengan sabuk yang membentang di sepanjang koper dalam sentuhan warna kuning-hitam, dan logo FF, sesuatu yang sangat khas Fendi.

Koper hasil kolaborasi Rimowa dan Fendi ini bisa Anda dapatkan di beberapa butik Rimowa dan Fendi tertentu atau di Fendi.com pada bulan Desember 2017 mendatang.