Sukses

Kini Anda Bisa Belanja Makeup di Spotify

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital seperti sekarang, Anda akan dimudahkan dalam berbagai hal, salah satunya berbelanja. Belanja makeup menjadi sebuah kebutuhan yang tidak terelakkan bagi para perempuan. 

Tahukah Anda, kini berbelanja makeup dapat dilakukan dengan cara mendengarkan musik streaming? Salah satu brand kosmetik, Pat McGrath Labs berkolaborasi dengan penyanyi pop Maggie Lindemann, platform musik streaming Spotify, dan Merchbar meluncurkan pengalaman berbelanja terbaru. Metode berbelanja ini memungkinkan fans maupun pengguna Spotify untuk berbelanja makeup sambil mendengarkan musik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Spotify untuk membeli Makeup

“Saya selalu ingin menjangkau penggemar di mana mereka paling banyak terlibat. Itu sebabnya kerja sama dengan Spotify sangat luar biasa. Hal ini menyatukan kecantikan dan musik dalam sebuah pengalaman baru, ini belum pernah dilakukan sebelumnya,” ujar McGrath.

Berbelanja MakeUp di Spotify (via: BuzzFeed.com)

Anda dapat membeli produk terbaru Pat McGrath Labs, lipstik, eyeliner pensil, dan eyeshadow melalui lama Spotify Maggie. Dimulai dengan harga Rp 325.000 sampai Rp 1.500.000. Sudah tak sabar untuk mencoba pengalaman baru berbelanja makeup?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.