Sukses

Kompetisi Kuliner Archipelago International Berlangsung Ketat

Seluruh kontestan Culinary Festive 2017 kawasan Indonesia Barat menampilkan kreasi makanan yang lezat dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi kuliner tahunan terbesar yang digelar Archipelago International bertajuk Culinary Festive 2017 di Aston Imperial Hotel & Conference, Bekasi, Selasa (14/11) berlangsung ketat dan sengit.

Dari empat kategori perlombaan Culinary Festive 2017 yakni Kompetisi Memasak Black Box, Kreasi Cocktail dan Mocktail, dan Kompetisi Konsep Food Truck, tak ada F&B hotel jaringan Archipelago International yang mendominasi kategori juara. Empat kategori memiliki juara dari F&B hotel yang berbeda-beda. 

Fave Hotel membuat kejutan dengan meraih juara pertama. Sementara itu, Aston Rasuna Jakarta dan Aston Anyer Beach Hotel berhasil memboyong dua trophy dari dua kategori berbeda, namun bukan diposisi pertama. Berikut ini adalah pemenang Culinary Festive 2017 kawasan Indonesia Barat.

Kompetisi Memasak Black Box :

1. Fave LTC Glodok, Jakarta

2. Aston Anyer Beach Hotel

3. Neo Hotel Mangga Dua, Jakarta

Kompetisi Konsep Food Truck :

1. Harper Hotel MT. Haryono

2. Aston Pluit Hotel & Residence

3. Aston Rasuna Jakarta

Konsep Food Truck di Culinary Festive 2017.

Kreasi Cocktail

1. Favehotel Wahid Hasyim

2. Aston Rasuna Jakarta

3. Aston Priority Simatupang & Conference Center

Kreasi Mocktail

1. favehotel Bandara Tangerang

2. The Grove Suites by Grand Aston

3. Aston Anyer Beach Hotel

Kreasi Cocktail dan Mocktail di Culinary Festive 2017.

Para juri pada Culinary Festive 2017 kawasan Indonesia Barat berasal dari level manajemen tertinggi Archipelago International, termasuk John M. Flood, Winston Hanes dan Juri Master Chef dan Top Chef Indonesia Vindex Tengker.

Di tahun ke-6 penyelenggaraan festival kuliner, Archipelago International menampilkan sesuatu yang berbeda dan diluar kebiasaan dari event-event kuliner sebelumnya.

Bertajuk Culinary Festive 2017, Archipelago International menghadirkan para chef dan bartender serta penggagas F&B yang berasal lebih dari 130 hotel di bawah manajemen Archipelago International. Kompetisi kuliner digelar di tiga lokasi berbeda dengan peserta berasal dari tiga kawasan hotel jaringan Archipelago International, kawasan Timur, Tengah, dan Barat Indonesia.

Untuk Archipelago International kawasan Indonesia timur, kompetisi digelar di Aston Kuta Hotel and Residence 21 Oktober 2017), kawasan Indonesia tengah di Grand Aston Yogyakarta (4 November 2017) dan kawasan Indonesia barat di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference (14 November 2017).

Pemenang kompetisi Culinary Festive 2017 berhak mendapatkan trophy, medali, sertifikat dan uang pembinaan atas prestasi yang mereka raih.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini