Sukses

Cantiknya Tiffany Trump dengan Koleksi Mini Dress

Tiffany Trump tampak cantik dengan koleksi mini dress-nya. Yuk, simak gayanya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin anda berpikir bahwa Melania Trump memiliki gaya yang menarik untuk soal fashion. Melania sendiri memiliki berbagai koleksi busana yang membuat para penggila fashion terkesan. Seakan tak mau kalah dengan sang ibu, Tiffany Trump, juga memiliki koleksi mini dress yang tak kalah mengesankan.

Kecantikan rambut pirangnya yang dipadukan dengan mini dress, membuat Tiffany Trump menjadi pusat perhatian dan tampil lebih baik dibandingkan yang lainnya. Dilansir dari hollywoodlife, berikut berbagai mini dress Tiffany Trump yang ia gunakan di berbagai kesempatan.

 1. Dress motif leopard

	Tiffany Trump tampil mengesankan dengan dress bermotif leopard (Instagram/tiffanytrump)

 Tiffany mengenakan dress bodycon bermotif leopard. Rambut panjang pirangnya digerai dan ia berfoto dengan gaya ceria.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bergaya dengan balon

Tiffany Trump (Instagram/tiffanytrump)

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-24, Tiffany Trump memilih mini dress lengan panjang berwarna putih. Ia bergaya dengan balon warna-warni.

3 dari 4 halaman

Berpose di malam kencan

Tiffany Trump (Instagram/tiffanytrump)

Dalam kencan malamnya dengan sang kekasih, Ross Mechanic, Tiffany Trump memilih mini dress berwarna pink dengan motif bunga hitam di bagian depan dan lengan dress. Mini dress ini membuat Tiffany terlihat lebih feminin.

4 dari 4 halaman

Mini dress biru

 Tiffany Trump (Instagram/tiffanytrump)

Saat berpidato dalam Konvensi Nasional Republik pada Juli tahun lalu, Tiffany Trump memilih mini dress berwarna biru dengan belt berwarna senada yang diikat membentuk pita. Kira-kira mini dress mana yang menjadi favorit anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.