Sukses

Kunjungi 5 Destinasi Wisata Menenangkan di Selandia Baru

Berikut lima destinasi yang tepat buat Anda menenangkan jiwa di saat liburan di Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta Liburan tidak hanya bisa dinikmati dengan bersenang-senang, namun juga dapat menenangkan jiwa. Seperti jika Anda mengunjungi Selandia Baru, terdapat beberapa tempat yang bisa membuat jiwa Anda lebih tenang dan tubuh menjadi bugar.

Pemandangan daerah Waikato yang subur dan tenang di Selandia Baru merupakan tempat yang tepat untuk meraih ketenangan jiwa. Begitu juga dengan perjalanan sehat merupakan tren global saat ini. Daerah Waikato di selatan Auckland, perlahan menjadi destinasi unggulan Selandia Baru untuk mengembalikan kebugaran tubuh, pikiran dan jiwa Anda.

Tempat kebugaran ini menenangkan pikiran, makan dengan lezat, menikmati alam, dan mempelajari keterampilan baru, mulai dari meditasi sampai berselancar. Seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, dari Tourism New Zealand, berikut lima destinasi kebugaran dan menenangkan jiwa yang dapat Anda nikmati saat berlibur di Selandia Baru.

1. Segarkan Kembali Jiwa Anda Di Te Atawhai

Desainer mode ternama Selandia Baru, Annah Stretton merupakan pendiri Te Atawhai Wholeness Retreat. Annah Stretton mendirikannya setelah menyadari bahwa kehidupan modern kini membahayakan kesehatan kita. Bersama pakar kesehatan lainnya, Stretton mengadakan program empat hari untuk berbagai strategi mudah untuk perubahan positif dengan para pengunjung.

Anda dapat mempelajari prinsip-prinsip mengenai diet yang baik dan bagaimana cara membuat hidangan yang sehat namun tetap memiliki cita rasa yang tinggi. Jelajahi semak belukar yang subur di Gunung Te Aroha dan Taman Hutan Kaimai Mamaku, dan nikmati pemandian air panas di daerah tersebut. Manjakan jiwa Anda dengan praktek mindfulness, meditasi, dan pijat.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersantai dan Menyegarkan Diri di Sakura

2. Bersantai dan Menyegarkan Diri di Sakura

Salah satu tempat kebugaran terbaru di Selandia Baru, Sakura, seluas 4,9 hektar dan terletak di pedesaan dekat kota Cambridge. Dikelilingi oleh pohon sakura, yang didesain sesuai dengan prinsip vastu shastra dalam sistem arsitektur Hindu. Dari sini Anda dapat menemukan kedamaian dalam diri Anda dengan praktek penyembuhan dari Timur seperti yoga dan meditasi.

3 dari 5 halaman

Manjakan Jiwamu di Solscape

3. Manjakan Jiwamu di Solscape

Solscape terletak di dusun pesisir Raglan, merupakan salah satu tempat kebugaran alami yang sudah lama berdiri di Selandia Baru. Anda akan bangun setiap pagi dengan pemandangan pantai selancar Raglan yang terkenal menawan. Pemandangan ini dapat Anda temukan jika menginap di penginapan ramah lingkungan yang telah memenangkan penghargaan ini. Kebugaran di Solscape menawarkan berbagai pilihan akomodasi, mulai dari tenda sampai rumah liburan kecil berbentuk kubah. Anda juga dapat menginap di dalam gerbong kereta api yang telah didaur ulang.

4 dari 5 halaman

Bawa Para Sahabat Wanita Anda ke Raglan

4. Bawa Para Sahabat Wanita Anda ke Raglan

Untuk sedikit perbedaan, kunjungi Surf Dames di Teluk Whale dekat Raglan bersama para sahabat wanita terdekat Anda. Tempat kebugaran khusus wanita dan unik ini akan membawa anda langsung mengarungi ombak dengan instruktur terlatih. Selain berselancar Anda dapat menikmati menikur dan pedikur sampai body wrap, pijat, dan facial di fasilitas day spa tempat kebugaran ini.

5 dari 5 halaman

Meditasi Utama di The Narrows Retreat

5. Meditasi Utama di The Narrows Retreat

Penelitian membuktikan bahwa meditasi merupakan cara efektif untuk mengurangi kegelisahan, meningkatkan kemampuan kognitif dan mencegah depresi. Tingkatkan kesehatan Anda dengan mempelajari seni ini di pusat yoga Ananda pertama di Selandia Baru. Anda dapat menghilangkan stres dan belajar untuk bersantai di bawah bimbingan life coach Kavita Parshotam, yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman yoga dan meditasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.