Sukses

Tampil Kompak Bersama Hewan Peliharaan dengan Piyama Kembar

Cinta dengan hewan peliharaan? Coba tren unik tampil dengan baju tidur kembar denga hewan peliharaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mengatakan jika hewan peliharaan bisa menjadi sahabat terbaik dalam hidup Anda. Oleh sebab itu, tak sedikit orang yang memiliki hewan peliharaan dan merawatnya dengan setulus hati. 

Jika melakukan perawatan bagi hewan peliharaan sudah menjadi hal yang lumrah, namun kini ada hal unik bagi para pencinta hewan peliharaan khususnya anjing untuk mewujudkan rasa cinta sang majikan dengan peliharaannya tersebut. 

Seperti yang dilansir people.com, sebuah brand yang biasanya memproduksi pakaian khusus anjing peliharaan, kini melansir sejumlah koleksi bagi majikan dan anjing peliharaannya.

Dengan dua koleksi set piyama, Fabdog inc akan membuat tampilan Anda dan hewan peliharaan semakin kompak dan menggemaskan. 

Tiga koleksi tersebut merupaka set pakaian tidur dengan motif dan model yang beragam. Penasaran seperti apa? 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

 

 

 

 

1. Motif Tartan

Motif tartan atau yang dikenal demgan motof kotak-kotak ini menjadi salah satu koleksi piyama yang dihadirkan oleh fabdog inc. Nuansa klasik terlihat dari koleksi ini. Bagi Anda yang menyukai piyama bergaya klasik, koleksi ini sangat tepat untuk terlihat kompak bersama hewan peliharaan. 

 

Cinta dengan hewan peliharaan? Coba tren unik tampil dengan baju tidur kembar denga hewan peliharaan Anda. (Foto:Fabdoginc.dok)

 

 

2. Gaya Sporty

Nah, piyama bergaya training ini juga sangat pas untuk Anda dan hewan peliharaan. Gaya ini akan memberikan kesan sporty lewat potongan model dan warna yang ditampilkan. Jika tak ingin menjadi piyama, koleksi ini juga bisa digunakan untuk sesi workout bersama hewan peliharaan Anda. 

Cinta dengan hewan peliharaan? Coba tren unik tampil dengan baju tidur kembar denga hewan peliharaan Anda. (Foto:Fabdoginc.dok)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.