Sukses

Begini 5 Cara Lepaskan Orang yang Benar-Benar Anda Cinta

Liputan6.com, Jakarta Tidak dimungkiri bahwa jatuh cinta merupakan perasaan yang paling indah di dunia, tapi tidak dengan melepaskan seseorang yang benar-benar Anda cinta. Apa yang lebih buruk daripada patah hati dan putus asa?

Ya, melepaskan seseorang yang benar-benar Anda cinta memang tidak mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (18/11/2017), berikut adalah beberapa cara melepaskan orang yang benar-benar Anda cinta.

1. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana caranya

Sebelum Anda memulai proses yang akan mengubah kehidupan, tanyakan pada diri sendiri tentang seberapa jauh dan bagaimana cara melakukannya. Dari skala 1 sampai 10, seberapa dekat Anda dengan angka 10?

Tunggulah selama beberapa waktu, karena penyembuhan yang baik memakan waktu. Anda harus menjadi lebih kuat dan siap untuk menghadapinya.

2. Singkirkan ia sepenuh dan selamanya

Banyak orang berpikir bahwa mereka membutuhkan penutupan yang baik pada akhir sebuah hubungan. Faktanya, penutupan yang baik hanyalah sebuah mitos.

Satu hal yang harus Anda lakukan adalah menyingkirkannya sepenuh dan selamanya. Lakukan apa pun yang bisa membuat Anda menjauh dari segala hal tentangnya.

3. Tanyakan pada diri sendiri apa yang harus dilepaskan

Ini sangat penting, apa yang harus dilepaskan untuk melanjutkan hidup? Pertama-tama, lepaskan kemarahan Anda terhadapnya.

Kedua, lepaskan harapan dan impian yang pernah dibuat bersama-sama dan belum sempat diwujudkan. Ketiga, terakhir, dan yang terpenting adalah melepaskan cinta Anda untuknya.

 Saksikan video Menarik Berikut: 

1 dari 2 halaman

Cara melepaskan orang yang benar-benar Anda cinta

4. Tanyakan pada diri sendiri apa yang benar

Semua orang memiliki gagasan masing-masing, tentang kebenaran di dalam hubungan yang telah dijalani. Jika hubungan tersebut berakhir, kebenaran menjadi harapan dan impian yang membuat Anda ingin kembali.

Anda harus tahu apa hal-hal yang benar, disampingkan dengan apa yang menjadi impian, serta harapan selama ini. Ia orang yang kasar, dengan impian bahwa Anda ingin hidup bersamanya, mungkinkah?

5. Tanyakan pada diri sendiri apa yang Anda inginkan dalam hubungan cinta

Bagian terakhir untuk melepaskan adalah mengetahui apa sebenarnya yang Anda inginkan dari seseorang saat berhubungan. Tanpa mengetahui hal ini, Anda akan mengalami kesulitan untuk mendapatkannya.

Ketika daftar telah dibuat, Anda akan menemukan beberapa kualitas yang sebenarnya tidak ada pada dirinya. Saatnya melanjutkan hidup dan menemukan cinta yang baru.

Artikel Selanjutnya
Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Penting Ingat 6 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Cara Akhiri Patah Hati untuk Mantan yang Masih Anda Cintai