Sukses

Cantiknya Kate Middleton dengan Gaya Rambut Bob

Berikut penampilan cantik Kate Middleton yang terlihat dengan gaya rambut bob barunya.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu memiliki gaya andalan yang menjadi inspirasi wanita di belahan dunia lainnya. Meski saat ini tengah mengandung anak ke tiganya, ia tetap tampil memukau. Yang terbaru ia terlihat tampil dengan rambut bob, apakah ia memotong rambut pirangnya?

Kate Middleton terlihat menghadiri upacara Remembrance Sunday Service. Ia terlihat berdiri di antara Putri Sophie dan Putri Alexandra dari balkon Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran, London pada Minggu (12/11/2017). Ia mengejutkan publik dengan tampilan rambut barunya yang tersembunyi di balik topi.

Rambut bob pendek di atas bahu ini membuatnya terlihat rapi. Rambut ini ternyata ditata Kate Middleton menyerupai gaya bob agar terlihat rapi dan serasi dengan topi fedora beraksen pita. Rambut cokelatnya yang panjang diselipkan ke bagian dalam sehingga mendapatkan hasil rambut bob yang tidak kalah stylish.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Padu padan busana untuk rambut bob

Penampilannya dengan rambut baru ini dipadukannya dengan coat dress bernuansa hitam dengan aksen kancing keemasan di bagian depan. Dua kantong terlihat di bagian kiri dan kanan pinggangnya.

Sebuah bros dengan bentuh bunga bernuansa merah terlihat cantik tersemat di dada kanan ibu dua orang anak ini. Selain itu penampilannya semakin sempurna dengan makeup wajah natural yang berfokus pada riasan mata yang smokey eyes. Dengan serius Kate terlihat menjalankan upacara dengan gaya yang stylish namun tetap rapi. Tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.