Sukses

Paras Cantik Kevin Lilliana Ternyata Menurun dari Ayahnya

Berikut rahasia paras cantik Kevin Lilliana yang ternyata menurun dari sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Perwakilan Indonesia di ajang kecantikan Miss International 2017 yang berhasil menjadi pemenang Kevin Lilliana memang memiliki paras yang cantik. Kecantikannya menggambarkan ayunya perempuan Indonesia. Senyumnya yang memesona juga menambah mani penampilan perempuan kelahiran Bandung ini.

Lantas apa yang menjadi rahasia cantik Kevin Lilliana. Seperti pada foto yang dibagikannya melalui akun instagram pribadi @kevinlln ternyata kecantikan perempuan 21 tahun ini menurun dari sang ayah. Ayahnya memiliki wajah yang tampan dan manis sama seperti dirinya.

Bagi Anda yang penasaran seperti wajah cantik Kevin Lilliana saat disandingkan dengan sang ayah yang tampan? Berikut potret mereka seperti diambil dari akun instagram @kevinlln, Rabu (15/11/2017).

1. Mata

 

Anak ku mau dibilang cantiq 😋

A post shared by eddie foe (@eddie.foe) on

Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, pepatah ini sepertinya sangat tepat untuk menggambarkan ayah dan anak ini. Kevin Lilliana memiliki bagian wajah yang serupa dengan sang ayah. Dimulai dengan bagian mata. Keduanya memiliki mata khas asia tidak terlalu besar namun indah.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidung

2. Hidung

Begitu juga dengan bagian hidung, Kevin Lilliana memiliki hidung yang terbilang mancung. Hal ini ternyata didapatkannya dari sang ayah. Hidung mancung ini membuat penampilannya semakin cantik.

3 dari 4 halaman

Alis

3. Alis

 

A post shared by eddie foe (@eddie.foe) on

Meski Kevin Lilliana kerap tampil menggunakan sapuan pencil alis, namun dapat terlihat garis alis yang dimilikinya juga menurun dari sang ayah. Alisnya terlihat cukup tebal dengan lengkungan yang sempurna.

4 dari 4 halaman

Senyum

4. Senyum

 

A post shared by eddie foe (@eddie.foe) on

Senyuman anak dan ayah ini sangat manis dan memukau. Lilliana memiliki bibir tipis pada bagian atas dan sedikit tebal di bagian bawah. Hal ini ternyata juga didapatkannya dari sang ayah. Dengan bentuk bibir ini membuatnya terlihat memukau saat tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.