Sukses

Counterpain Mud Warrior 3 Hadirkan 23 Tantangan, Berani Ikutan?

Counterpain Mud Warrior, event olahraga lari penuh tantangan atau Obstacle Course Racing hadir di Ubaya Training Center, Trawas, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di Jakarta dan Yogyakarta, Counterpain Mud Warrior event olahraga lari penuh tantangan atau Obstacle Course Racing yang dipastikan memacu adrenalin, hadir di Ubaya Training Center, Trawas, Jawa Timur, 26 November 2017.

Obstacle Course Racing merupakan lomba lari halang rintang yang dirancang untuk membentuk daya tahan fisik dan ketangguhan mental “Can-Do Attitude” serta kekompakan kerja tim.

OCR World Counterpain Mud Warrior adalah pionir obstacle course racing di Indonesia, dan telah laksanakan event pertama di Taman Budaya Sentul dan kedua di Tahura Bunder, Yogyakarta. Berkat dukungan dan antusias masyarakat Indonesia, Counterpain Mud Warrior 3 akan segera dilaksanakan di Trawas, Jawa Timur.

Bertajuk Counterpain Mud Warrior 3, para peserta akan berkompetisi di bawah kaki Gunung Penanggungan dengan rute sejauh 7 KM plus 23 obstakel alami dan buatan. Terdapat 2 kategori lomba, yakni Elite Runner dan Warrior Runner.

 Counterpain Mud Warrior, event olahraga lari penuh tantangan atau Obstacle Course Racing hadir di Ubaya Training Center, Trawas, Jawa Timur.

Obstacle ini diantaranya; Lompat Pagar, Laser Trip, Belly Slide, Slippery Hill, River Bed, Monkey Do, Rattle Snake, Warrior Climb, hingga The Great Wall.

Anda tidak harus miliki fisik seorang pasukan tempur untuk ikut dalam kegiatan Counterpain Mud Warrior 3. Siapapun Anda, selama yang menyukai olahraga tantangan, baik pria maupun wanita, individu maupun kelompok di atas usia 16 tahun dapat memulai dan menyelesaikan lomba dengan tekad dan ketangguhan mental.

Sangat cocok bagi karyawan korporat, dan instansi pemerintah sebagai program team building dan outing bersama.

Counterpain Recovery Lounge

‘Counterpain Recovery Lounge menyediakan layanan fisioterapi bagi pelari

Counterpain sebagai sponsor utama Mud Warrior 3 menyediakan ‘Counterpain Recovery Lounge’ dengan layanan fisioterapi bagi pelari untuk mendapatkan penanganan cidera olahraga ringan tanpa dikenakan biaya.

"Counterpain sangat mendukung kegiatan positif generasi millenial yang mempunyai semangat dan usaha extra untuk menunjukan dengan bangga kemampuan yang mereka punya. Cedera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti tetapi justru semakin semangat untuk bisa mencapai," ungkap Luli Berliana, Brand Manager Counterpain.

Seleb di Counterpain Mud 3 ?

Selain menantikan deretan tantangan, hal yang patut dinanti adalah kehadiran selebriti yang ambil bagian dalam event Counterpain Mud Warrior 3.

Pada dua event Counterpain Mud Warrior sebelumnya, pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian ikut ambil bagian di Sentul, Bogor. Sementara event di Yogyakarta, ada Verrel Bramasta yang sudah merasakan keseruan Obstacle Course Racing dari Counterpain Mud Warrior.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo di event Counterpain Mud Warrior 2017 di Taman Budaya, Sentul City.

So, jangan lewatkan acara seru ini. Segera ajak teman dan tim anda untuk bergabung! Dapatkan info pendaftaran di http://sportshangout.id/mudwarrior/ atau hubungi Customer Service kami di +62 818 356 777. Atau silahkan menghubungi fanspage facebook No Pain No Gain Indonesia untuk tiket gratis bagi yang beruntung.

NO PAIN NO GAIN!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini