Sukses

Siraman Kahiyang, Ini Produk Berbahan Susu Kambing yang Dibagikan

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Solo masih meninggalkan sejumlah cerita menarik.

Selain pesta sederhana yang menjadi sorotan, suvenir cantik pernikahan seperti kotak perhiasan kaca dan seperangkat alat mandi yang diberikan pada tamu undangan siraman Kahiyang tak lain merupakan produk dengan merek lokal. 

Pada acara siraman Kahiyang Ayu, keluarga Presiden Jokowi memberikan paket perawatan tubuh berupa handuk kecil, sisir, dan losion yang berbahan dasar susu kambing Velvy.

Velvy merupakan sebuah brand lokal di bawah naungan PT Mitra Global Inovasindo yang memproduksi serta memproduksi produk perawatan tubuh Velvy. Produk perawatan ini menggunakan susu kambing terbaik dari Belanda sebagai bahan utamanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Saat siraman Kahiyang Ayu beberapa waktu lalu, produk lokal berbahan susu kambing ini menjadi suvenir para tamu undangan yang hadir.

Produk yang diproduksi Velvy memiliki varian yang beragam, di antaranya shower cream, body lotion, body scrub, shower gel, serta produk terbaru adalah Velvy Fine Fragrance Mist.

Seperti yang diketahui, susu kambing memiliki kandungan yang kaya akan vitamin, serta protein yang dibutuhkan oleh kulit. Kandungan yang terkandung dalam body lotion Velvy akan memberikan kelembapan ganda sekaligus memelihara kesehatan kulit.

Diperkaya dengan kandungan protein, asam amino, vitamin A, B, C, D, dan E, berfungsi untuk membantu mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih bersih.

Dengan segala keunggulan tersebut, tak heran produk ini terpilih menjadi isi dari suvenir siraman kahiyang Ayu beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Ini Kambing Kurban Termahal di Tanah Abang
Artikel Selanjutnya
Resep Istimewa Sambut Idul Adha, Korean Slow Cooked Beef