Sukses

Misi Kevin Lilliana sebagai Miss International 2017

Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017, Kevin Lilliana resmi terpilih sebagai Miss International 2017, Selasa (14/11/2017) di Tokyo Dome City.

Liputan6.com, Jakarta Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017, Kevin Lilliana resmi terpilih sebagai Miss International 2017, Selasa (14/11/2017), di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang. Sebelumnya, Kevin Lilliana telah menjalani masa karantina sejak 25 Oktober 2017. Sebagai Miss International 2017, Kevin Lilliana akan menjalani masa bakti selama satu tahun dengan membawa misi tertentu. 

Dalam pidatonya usai penyematan mahkota Miss International 2017, Kevin Lilliana mengatakan bahwa dirinya akan menyebarkan semangat perdamaian dan pemahaman dunia, serta perubahan budaya pada dunia.

"Saya masih tidak percaya, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya pikir saya tidak akan mampu. Terima kasih banyak kepada Miss International Organization yang memberikan saya kesempatan ini. Saya akan menyebarkan semangat perdamaian dan pemahaman dunia, juga perubahan budaya kepada dunia. Kepada Miss International Organization, terima kasih banyak. Indonesia, kita berhasil!" kata Kevin.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miss Best Dresser

Di panggung Miss International 2017, Kevin Lilliana menggunakan gaun malam rancangan Ivan Gunawan yang bertema "Thallasa: Mother of Sea". Tak hanya mengantar Kevin Lilliana menjadi Miss International, gaun ini juga membuatnya terpilih sebagai Miss Best Dresser.

 Gaun

 

Ariesta Dian 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.