Sukses

Gaun Keberuntungan Ivan Gunawan di Ajang Miss International 2017

Berikut gaun keberuntungan Ivan Gunawan untuk Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kecantikan Miss International 2017 mengukuhkan perwakilan Indonesia, Kevin Lilliana sebagai pemenangnya. Kevin berhasil menjadi orang terakhir yang berdiri di panggung dengan puluhan wanita cantik lainnya dari berbagai belahan dunia.

Pada saat dirinya dinobatkan sebagai pemenang ajang Miss International 2017 ini, Kevin Lilliana tampil anggun dalam balutan gaun dengan aplikasi sarovski dan payet rancangan desainer kondang tanah air Ivan Gunawan.

Penampilan Kevin Lilliana dalam balutan gaun malam bernuansa biru keabuan ini memukau para juri dan rekan-rekannya sesama finalis. Ivan Gunawan memberikan tema gaun ini Thallasa: Mother of Sea. Gaun ini menggambarkan kekayaan maritim Indonesia yang indah.

Gaun dengan cutting fit body ini diberikan aksen bulu-bulu. Pada bagian lengan ditambahkan sayap yang membuat ia seperti angsa biru yang cantik. Detail mutiara dan berlian pada bagian dada dan lengan menambah elegan dan anggun penampilan puteri paling cantik dalam ajang Miss International 2017 ini. Detail ini menggambarkan kekayaan laut Indonesia kepada dunia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Best dress

Tidak heran gaun rancangan Ivan Gunawan ini mendapatkan penghargaan sebagai best dress sekaligus mengantarkan Kevin Lilliana pada babak akhir ajang Miss International 2017.

Lewat akun instagramnya Ivan Gunawan menjelaskan gaun malamnya ini memang dipersiapkan khusus untuk saat grand final dan diharapkan mengantarkan perwakilan Indonesia Kevin Liliana membawa mahkota pulang ke tanah air. Gaun ini kaya akan makna dan gambaran tentang keindahan dan kekayaan laut Indonesia.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Ivan Gunawan

"Alhamdulilah @kevinlln di beri kepercayaan untuk menang menjadi @missinternationalofficial 2017 , and menggunakan gown dari @ivan_gunawan yang juga memenangkan best dress di acaranya , Alhamdulillah ❤," tulis Ivan Gunawan pada keterangan fotonya lewat akun instagram @ivan_gunawan.

Kevin Lilliana membawa harum nama bangsa Indonesia dengan terpilih sebagai pemenang di ajang Miss International. Berbalut gaun indah rancangan Ivan Gunawan, dan juga senyuman kepercayaan diri ia melambaikan tangan merayakan kemenangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.