Sukses

Kevin Lilliana, Miss International 2017: Indonesia We Did It!

Perjuangan Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, di ajang Miss International akhirnya berhasil meraih posisi Miss International

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, di ajang Miss International akhirnya berhasil meraih posisi Miss International 2017 setelah berhasil mengalalahkan Diana Macarena dari Venuzuela ( Runner up 2) dan Chanelle Wilhelmina dari Curasau serta meraih predikat Miss Best Dresser di ajang Miss International yang diselenggarakan di di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Selasa (14/11).

Kevin bertarung dengan 65 wanita cantik lainnya dari seluruh dunia untuk memperebutkan mahkota Miss International menggantikan Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina. Sebelumnya Kevin telah banyak diunggulkan dari berbagai kalangan baik nasional maupun international untuk memperebutkan mahkota Miss International 2017, apalagi sebelumnya Kevin terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award di Miss International dan People Choice dari Missosology.

Dari Tokyo, melalui sambungan telepon Kevin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. “ Terima kasih kepada Ibu Putri Kus Wisnu Wardani, Yayasan Puteri Indonesia, Mustika Ratu, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perhubungan, orang orang terdekat saya, Pageant lover, Designer, Media di tanah air dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan doa pada saya. Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia, ” Indonesia We did it, ucap Kevin.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengatakan. “ Saya sangat terkesan dan bangga dengan prestasi yang diraih Kevin diajang Miss International 2017. Dimana Indonesia mampu bersaing dengan 65 negara yang semuanya sudah berpengalaman dan Indonesia berhasil memenangkan dan mendapatkan posisi terbaik sebagai Miss Intenational.

Keberhasilan ini tentu saja tidak lepas dari berbagai persiapan yang telah dibekali oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu dalam waktu 1 tahun dan diikuti dengan baik oleh Kevin . Mudah mudahan dengan keberhasilan ini akan semakin bertumbuhnya kesadaran masyarakat, pemerintah akan manfaat ajang beauty pageant internasional ini ,jalan menuju prestasi yg lebih baik akan semakin terbuka.

Kini sudah semakin banyaklah masyarakat dunia yang mengenal Indonesia dengan lebih baik, melalui keramah tamahan wakil kita ,melalui keindahan baju baju hasil kreasi industri berbasis budaya dan berbasis kreatif yang dikenakan Puteri Indonesia, serta melalui produk produk kecantikan & perawatan kesehatan tradisional Mustika Ratu yang selalu digunakan & dibagi bagikan oleh wakil wakil kita . Citra positif inilah yang YPI titipkan kepada Duta duta bangsa kita, yang tahun ini dibawakan dengan sangat cantik oleh Kevin Lilliana . Kesuksessan misi ini lebih besar daripada hanya sekedar memenangkan pageant semata.

Perjuangan yang membanggakan

Selama 11 bulan lamanya, sejak dipilih sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana disediakan berbagai training dan perawatan secara terus menerus. Kursus merias wajah & hairdo sendiri oleh Moor's Professional Make Up by Mustika Ratu, perawatan tubuh dan relaksasi oleh Taman Sari Royal Heritage Spa. Untuk mengisi pengetahuan umum dasar Bp.Prof.DR.Wardiman Joyonegoro dan ibu Kusumadewi melakukan coaching apa saja yg harus dipelajari. Tidak hanya itu tapi masih seabreg lagi pelatihan pelatihan Kevin untuk bersaing di Miss International 2017

Akhirnya Misi Yayasan Puteri Indonesia untuk memperkenalkan Indonesia dan budayanya ke mancanegara telah sampai ke masyarakat Internasional. Selamat dan sukses untuk Kevin. Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu dan tentu saja seluruh masyarakat Indonesia. Indonesia, We did it!

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini