Sukses

Pria, Ini yang Diinginkan Wanita dari Suaminya

Saat sudah dipinang sebagai istri, sebenarnya wanita membutuhkan perlindungan dan kasih sayang dari suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria mengatakan bahwa wanita sulit dimengerti. Pria menganggap, adalah sebuah keajaiban bila mereka dapat mengerti wanita. Namun, sebenarnya tidak sesulit itu kok mengerti wanita.

Saat sudah dipinang sebagai istri, sebenarnya wanita membutuhkan perlindungan dan kasih sayang dari suaminya. Berikut hal yang perlu diketahui para pria tentang apa yang sebetulnya diinginkan istrinya.

1. Mereka ingin diperlakukan secara lembut dan penuh kasih sayang. Ekspektasi mereka dalam membangun rumah tangga adalah mendapatkan luapan kasih sayang dari pria yang dicintainya. Maka wujudkan lah impian mereka itu.

2. Mereka ingin Anda meluangkan waktu untuk berbicara, bercengkrama, hingga bercanda bersamanya. Karena ini bentuk ungkapan cinta.

3. Mereka ingin diajak diskusi dan bicara soal ide-ide Anda. Sebab, ini cara mereka merasa dihargai oleh pria pujaan hatinya.

4. Mereka ingin didengarkan, dari mulai ide-idenya, keluh kesah, hingga impian-impian mereka. Karena, menurut mereka, itulah fungsinya teman hidup yakni untuk berbagi.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang diinginkan wanita dari suaminya

5. Mereka ingin Anda tidak membesar-besarkan masalah dan kesalahan. Sebaliknya, mereka ingin Anda memotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

6. Mereka ingin Anda terus memperbaiki diri dalam mengatur emosi dan amarah. Karena ini bentuk Anda melindungi mereka sebagai istri.

7. Mereka ingin dicium dan dipeluk setiap Anda berpamitan pergi keluar rumah. Serta, tak lupa mengabari mereka saat tidak bersama supaya menghindari cemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.