Sukses

Kevin Liliana Berhasil Terpilih sebagai Miss International 2017

Liputan6.com, Jakarta Setelah berjuang dalam masa karantina sejak tanggal 25 Oktober 2017 lalu, hari ini, Selasa (14/11/2017) Kevin Liliana resmi dinyatakan sebagai Miss International 2017. Perjuangan Kevin Liliana bukannya singkat, ia terpilih sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 atau Puteri Indonesia Lingkungan 2017, yang pada bulan lalu, langsung diterbangkan ke Jepang untuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017.

Miss International sendiri merupakan kontes kecantikan ketiga di dunia yang berbasis di Tokyo, Jepang dan telah berlangsung sejak tahun 1960. Sebelum keberangkatannya ke Jepang, Kevin Liliana sempat memamerkan lima busana yang akan dibawakannya di panggung Miss International 2017, seperti gaun malam rancangan Ivan Gunawan yang bertajuk "Thallasa: Mother of Sea" yang juga membawanya memenangkan kategori Miss Best Dresser.

Setelah dinyatakan masuk menjadi 15 besar, Kevin Liliana memberikan pidato bertema "Bhinneka Tunggal Ika: Unity In Diversity" yang membuatnya mendapatkan banyak pujian. Dalam balutan gaun malam Ivan Gunawan ini jugalah, Kevin Liliana dinyatakan sebagai Miss International 2017.

1 dari 2 halaman

Kevin Liliana terpilih sebagai Miss International 2017

Gaun malam Ivan Gunawan yang dikenakan oleh Kevin Liliana memang pantas mengantarkannya memenangkan kontes kecantikan, bertabur dengan payet berkilau, warna abu-abu juga menyatu sempurna dengan warna kulit Kevin Liliana yang putih bersih. Dengan tatanan rambut updo ke atas, kilau kecantikan Kevin Liliana tidak hanya tampak dari aksesori, seperti anting dan cincin yang dikenakannya, tetapi juga kebahagiaan yang dirasakannya.

Ketika Indonesia disebut sebagai pemenang Miss International 2017, Kevin Liliana maju ke depan panggung sambil menangis, sempat berpelukan sebentar dengan Kylie Verzosa, Miss International 2016. Selamat Indonesia dan Kevin Liliana!