Sukses

Akhiri Hubungan Cinta Anda Jika Merasakan 3 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Banyak faktor yang memungkinkan Anda harus mengakhiri sebuah hubungan cinta. Jika faktor tersebut diabaikan, yang ada Anda dan pasangan hanya akan meributkan hal yang sama terus-menerus, sehingga keharmonisan pun kemungkinan menjadi hilang.

Namun, untuk mengetahui kapan Anda harus mengakhirinya sering terbilang sulit apalagi jika hubungan cinta tersebut telah berlanagsung cukup lama. Dilansir dari laman Thisisinsider.com, Rabu (15/11/2017) inilah tanda bahwa Anda harus mengakhiri hubungan cinta dengan pasangan.

Hilangnya Percikan Asmara

Salah satu tanda paling umum adalah saat Anda merasa lebih sibuk dan cenderung menikmatinya hingga lupa akan kehadirannya. Apalagi jika Anda sama sekali tidak merasa tertarik secara seksual maupun emosional kepada pasangan Anda.

 

1 dari 3 halaman

Tertarik dengan Orang Lain

Kecenderungan tertarik kepada orang lain ketimbang pasangan Anda merupakan tanda bahwa pasangan Anda kini bukanlah prioritas Anda dalam menjalin hubungan. Terlebih jika Anda sampai ingin menjalin hubungan romantis kepada orang tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Pasangan Anda Tidak Disukai

Hal ini terbilang wajar karena tidak semua orang bisa menyukai seseorang terlepas bagaimana karakter orang tersebut. Namun saat Anda menemukan hampir semua orang yang ada di lingkungan Anda tidak menyukai pasangan Anda, mungkin memang ada yang salah dengannya.

Cobalah cari tahu dan lakukan sesuatu yang bisa membuat ia akhirnya diterima oleh mereka. Jika sudah dicoba namun tidak membawa perubahan, mungkin ini saatnya Anda mengakhiri hubungan tersebut.

Risqi Rosmalawati

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan