Sukses

Liburan ke Selandia Baru di Musim Semi, Jangan Lewatkan 5 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Selandia Baru merupakan destinasi wisata dengan keindahan alam bagaikan surga. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk menghabiskan waktu berlibur di sana, terlebih saat ini sedang musim semi.

Dimulai dari beragam bunga bermekaran, keceriaan anak fomba, hingga aneka burung yang terbang menakjubakan bisa menjadi pemandangan yang menenangkan. Jika Anda tertarik untuk berwisata ke Selandia Baru saat musim semi, jalan lewatkan untuk melakuka 5 hal ini agar liburan Anda lebih menyenangkan.

1. Acara musim semi

Rayakan indahnya kehidupan di tepi pantai dalam acara tahunan Seafest di Kaikoura, sebuah tempat bawah laut terindah di Selandia Baru. Ada banyak yang menarik seperti para pengunjung yang datang dengan kostum ikan. Selain itu juga ada kegiatan seru lainnya selama musim semi seperti Food and Wine Hawke's Bay (FAWC) dan Toast Martinborough.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Berpetualang dan Hobbiton

2. Berpetualang

Anda dapat mengisi liburan dengan pertualangan salju yang meleleh dari pegunungan di Pulau Selatan mengisi sungai-sungai dengan arus yang deras. Sehingga musim ini sangat cocok Anda nikmati dengan kegiatan alam seperti rafting. The Rangitata River di Canterbury merupakan tempat ideal untuk berpetualang.

3. Merayakan ulang tahun Hobbit

Anda juga dapat merayakan ulang tahun Bilbo dan Frodo Baggins dengan mengunjungi rumah mereka di Hobbiton Movie Set di Matamata. Bunga bakung bluebell yang indah juga terlihat indah bermekaran sepanjang musim semi membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

2 dari 3 halaman

Melihat burung dan bunga

4. Pertunjukan aneka spesies burung

Musim semi merupakan waktu yang tepat untuk Anda menyaksikan beragam spesies burung di Selandia Baru. Tidak jauh dari Auckland, Anda dapat menemukan Coromandel Peninsula yang merupakan tujuan ikonis untuk menyaksikan pertunjukkan spesies burung yang mengagumkan.

5. Bunga yang bermekaran dengan indah

Salah satu pemandangan musim semi yang paling spektakuler adalah bunga lupin ungu yang bermekaran di daratan biru pirus Danau Tekapo. Lebih jauh ke arah selatan, hamparan pohon buah dengan pinggiran berupa pegunungan di Central Otago diselimuti oleh nuansa merah muda dan putih yang bermekaran.

Artikel Selanjutnya
Mau Liburan di Taman Bermain? Simak Cara Dapatkan Tiket Murah
Artikel Selanjutnya
Patut Dicoba, Wisata Unik ala Dude Harlino