Sukses

Pusat Perbelanjaan Ini Cari Bakat Muda di Dunia Modeling

Pusat perbelanjaan Plaza Semanggi menghadirkan Plangi Model Hunt untuk mencari bakat muda di dunia modeling.

Liputan6.com, Jakarta Modeling menjadi salah satu profesi yang saat ini semakin diminati generasi muda. Berlenggak-lenggok di catwalk membawakan busana dari deretan desainer kenamaan merupakan hal sebuah kebanggaan. Untuk menemukan bakat-bakat muda di dunia modeling, pusat perbelanjaan Plaza Semanggi kembali menggelar kegiatan Plangi Model Hunt bertajuk Sparkling You.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-13 yang diselenggarakan pada 11-26 November 2017. Sparkling You dipilih sebagai tema kali ini dilatarbelakangi oleh ragam karakter dari peserta kegiatan Plangi Model Hunt yang terbagi dalam empat kategori, yaitu remaja wanita, dewasa wanita, remaja pria, dan juga anak-anak.

Pencarian bakat ini menghadirkan para juri, di antaranya Endhita selaku model senior Indonesia, Indra Bekti selaku artis, dan presenter, designer kondang Dana Maulana dari Danjyo Hiyoji, Kezia Warouw Putri Indonesia 2016, Sanjay Mulani selaku Casting Director MD, Zoelfikar Naghi selaku artist presenter, Rudy Chandra selaku designer dari APPMI, Wawan Soeharto koreografer di dunia fashion dan modeling Indonesia, dan Sylve Djohan selaku Mall Director Plaza Semanggi.

Pada proses penjurian, seluruh peserta yang masuk dalam tahapan photo session akan mendapatkan coaching class tentang dunia model. Deretan artis dan profesional model serta presenter ternama juga berpartisipasi dengan memberikan coaching bagi para peserta menjadi daya tarik bagi peserta untuk mengikuti kegiatan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah yang diterima pemenang

"Pada kegiatan lomba kali ini, kami akan memilih total 24 pemenang untuk empat kategori lomba, yaitu 6 pemenang kategori remaja wanita, 6 orang pemenang kategori dewasa wanita, 4 orang pemenang kategori remaja dan dewasa pria, dan 9 orang kategori anak-anak dengan total target peserta yang naik sekitar 20 persen dari tahun sebelumnya. Kami optimis kegiatan ini masih memiliki daya tarik yang tinggi," kata Sylve Djohan, Mall Director Plaza Semanggi, seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (14/11/2017).

Dari 300 peserta yang mendaftar pada kegiaan ini disediakan total hadiah senilai lebih dari Rp 110 juta dalam bentuk uang tunai, voucher belanja, produk dari tenant Plaza Semanggi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kegiatan yang telah berlangsung selama tiga belas tahun ini menjadi salah ajang pemilihan remaja dengan bakat dan talenta bisa menjadi profesi yang dapat dibanggakan," tutup Sylve.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.